Spread the love

Foto : Erwin

Jakarta, Media Indonesia Raya – Rumah Aspirasi di jalan Proklamasi No.46, Menteng, Jakarta resmi dibuka untuk para relawan pendukung Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin, Sabtu (8/9).

Peresmian rumah aspirasi ini langsung oleh Tim Kampanye Nasional (TKN) dam dihadiri oleh Ketua TKN Erick Thohir, sejumlah sekjen partai pengusung Jokowi-Ma’ruf Amin, serta para relawan.

Ratusan relawan dari berbagai organ atau komunitas relawan sudah hadir memadati rumah aspirasi sejak pagi hari, salah satunya organ Relawan Jokowi-Ma’ruf Amin dari Flores, Sumba, Timor dan Alor, biasa disingkat Jo’mari Flobamora.

Organ relawan anggota dan pengurusnya mayoritas berasal dari Nusa Tenggara Timur, yang dikomandani Mikael Umbu Zasa, S.E., ini terlihat sangat aktif dan kompak dengan seragam kaus merah menyala mereka, terutama saat ikut pada kegiatan gotong royong, bersih-bersih Rumah Aspirasi.Mikael Umbu saat diwawancarai Media Indonesia Raya mengatakan mereka sangat terkesan dan menyambut baik dengan hadirnya Rumah Aspirasi bagi relawan.

“Dengan adanya Rumah Aspirasi Bersama ini, kami sangat senang sekali karena letaknya strategis ditengah kota, ditengah kesibukan kami mencari pekerjaan, mencari nafkah di Jakarta kami bisa mampir setiap saat untuk saling berdiskusi terutama membahas tentang bagaimana cara melakukan sosialisasi kepada masyarakat nanti. Kami berharap semua relawan itu diberi tempat masing-masing walaupun kecil tapi paling tidak punya posko. Sehingga saat koordinasi nanti lebih mudah sehingga situasi dan kondisi apapun bisa terkendali,” kata Mikael.

Sedangkan koordinasi untuk pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Nusa Tenggara Timur, menurutnya sudah sangat baik karena mereka sudah punya jaringan berupa simpul relawan Jo’mari Flobamora disana.

“Kami baru melakukan sosialisasi melalui media, media sosial dan pendekatan-pendekatan baik ke lingkup keluarga kami masing-masing bahwa kita pilih Jokowi karena sudah terbukti. Bukan lagi katanya tapi sudah terbukti. Jadi kami siap dan tidak ragu-ragu untuk memenangkan beliau,” tegas Mikael.(Erwin)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *