Spread the love

Foto : Erwin

Jakarta, Media Indonesia Raya – Komunitas Banteng Nusantara disingkat KOMBATAN hari ini Jumat (20/9)  merayakan HUT yang ke 1, bertempat di Sekretariat DPN KOMBATAN Jl. Layur No 3A Rawamangun, Jakarta Timur.

Perayaan HUT yang ke 1 ini dihadiri oleh Ketua Umum DPN KOMBATAN Budi Mulyawan, S.H., Pembina DPN KOMBATAN Mayjen Pol Drs. Sidarto Danusubroto, S.H. dan segenap jajaran Pengurus DPN serta DPW KOMBATAN.

Mayjen Pol Drs. Sidarto Danusubroto, S.H., dalam sambutannya mengatakan melalui perayaan HUT nya yang ke 1 seluruh jajaran KOMBATAN harus bertekad untuk memenangkan Jokowi untuk yang kedua kalinya.

“Segenap jajaran KOMBATAN harus bersama-sama, bahu membahu memenangkan Capres kita Jokowi dan Cawapres KH. Ma’ruf Amindi Pilpres 2019. Tetaplah terus berjuang dan tetap semangat,” kata Sidarto.

Sedangkan Direktur Relawan dari Tim Kampanye Nasional (TKN), KH. Maman Imanulhaq Faqih menghimbau agar relawan tidak semuanya bereforia tapi tetap menyimpan tenaganya untuk menghadapi masa kampanye Pilpres.

“Kawan-kawan relawan jangan bereforia dulu, hematlah tenaga karena perjuangan kita pada kampanye Pilpres 2019 akan sangat menyita pikiran dan tenaga kita semua.

Selain itu Maman berpesan kepada KOMBATAN untuk masuk ke daerah atau wilayah TPS.

“Kang Budi (Ketum KOMBATAN) pernah membisikkan saya agar fokus untuk mendatangi TPS di wilayah Jawa Barat karena pengalaman sebelumnya kita kalah disana. Jadi kita punya rencana untuk masuk ke Majalengka dan sekitarnya untuk mensosialisasikan program pembangunan Pemerintah Jokowi disana. Selain itu jaga emosi terhadap isu-isu yang dikembangkan lawan, jangan terpancing hoaks sekaligus membuat hoaks apalagi menyebarkannya,” himbau Maman.

Kegiatan perayaan HUT KOMBATAN diisi dengan acara syukuran dan persiapan kampanye Pilpres 2019.(Erwin)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *