Foto : Erwin

Jakarta, Media Indonesia Raya – PT AXA Financial Indonesia (“AXA Financial Indonesia”) perluas jaringan
distribusi digitalnya melalui kerja sama dengan WE+.

Melalui kerja sama ini AXA Financial Indonesia
bertujuan untuk memberikan kemudahan akses kepada masyarakat akan kebutuhan asuransi.

“Kami bekerjasama dengan WE+, karena kami melihat adanya kesamaan visi yaitu
memperluas dan mempermudah masyarakat untuk mendapatkan akses memiliki solusi asuransi. Melalui akses penjualan digital ini, AXA Financial Indonesia ingin memberikan pilihan kepada masyarakat maupun nasabah untuk memilih solusi asuransi dan juga cara mereka mendapatkannya sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanan mereka,” ujar Yanti Parapat, Direktur AXA Financial Indonesia.

AXA Financial Indonesia dan WE+ memasarkan AXA Care Protection, solusi asuransi sederhana bagi segmen emerging customer dengan cakupan manfaat yang komprehensif. Solusi asuransi ini memberikan perlindungan akan risiko meninggal dunia akibat kecelakaan diri dengan manfaat pertanggungan senilai Rp 50 juta. AXA Care Protection ini dapat dimiliki melalui aplikasi WE+ dengan proses yang mudah, calon nasabah hanya perlu menekan tombol beli polis, kemudian calon nasabah dapat memilih tombol “Personal Accident” pada halaman Category Based atau memilih logo AXA Financial Indonesia, kemudian tekan tombol beli sekarang pada keterangan produk, mengisi data pribadi secara singkat dan memilih metode pembayaran yang tersedia.

“WE+ akan berfokus kepada distribusi produk Asuransi Mikro, oleh karena itu dengan
menggandeng AXA Financial Indonesia dan Alfamart sebagai salah satu mitra kami, WE+ hadir untuk memberikan akses yang tak hanya mudah namun juga akses yang lebih baik terhadap proteksi perlidungan bagi seluruh masyarakat Indonesia. Melalui kerjasama ini, WE+ berharap animo masyarakat terhadap Asuransi dapat meningkat,” ujar Fifi Henirawati Hoo, CEO dan Founder WE+ (PT Kita Indonesia Plus).

WE+ memberikan 3 (tiga) alternatif pilihan cara pembayaran yaitu pembayaran melalui kartu kredit berlogo Visa, Master Card, JCB, Virtual Account BCA dan melalui gerai Alfamart. Nasabah AXA Financial
Indonesia semakin dimudahkan dalam pembayaran premi, karena bisa dilakukan di lebih dari 13.500 gerai Alfamart. Nasabah dapat melakukan pembayaran elektronik pada kasir dan perlindungan langsung aktif setelah transaksi selesai dilakukan.

“Semua gerai Alfamart sudah terintegrasi dan tersambung dengan layanan pembayaran
elektronik, salah satunya adalah produk ini, sehingga masyarakat atau nasabah tidak perlu repot karena gerai kami ini sangat mudah dijangkau” ujar Ryan Alfons Kaloh, Marketing Director Alfamart.

“AXA Financial Indonesia melihat kebutuhan masyarakat dan nasabah yang menginginkan adanya solusi perlindungan yang sederhana dengan proses yang tidak sulit, oleh karena itu kami hadir memberikan solusi perlindungan melalui akses digital yang menawarkan produk sederhana dengan proses yang cepat, mudah dan dapat dijangkau oleh seluruh
kalangan masyarakat. Prinsip kami adalah Asuransi untuk semua, semua kalangan berhak untuk mendapatkan akses perlindungan asuransi. Untuk itu kami memberikan solusi dan layanan yang terbaik guna membantu mereka untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik di masa depan,” tutup Yanti Parapat, Direktur AXA Financial Indonesia.(Erwin)

By admin

263 thoughts on “AXA Financial Indonesia Perluas Akses Penjualan Digital Untuk Segmen Emerging Customer Melalui WE+”
  1. I highly advise stay away from this platform. My own encounter with it has been purely frustration as well as suspicion of fraudulent activities. Exercise extreme caution, or even better, look for an honest service for your needs.

  2. I highly advise stay away from this site. My own encounter with it has been only frustration along with concerns regarding fraudulent activities. Be extremely cautious, or even better, find an honest site to meet your needs.

  3. I urge you to avoid this site. My personal experience with it has been purely dismay along with concerns regarding deceptive behavior. Exercise extreme caution, or better yet, seek out a more reputable site to meet your needs.

  4. I strongly recommend to avoid this site. The experience I had with it was purely frustration and suspicion of fraudulent activities. Exercise extreme caution, or even better, look for a trustworthy platform to meet your needs.

  5. I highly advise steer clear of this platform. The experience I had with it was only frustration and doubts about deceptive behavior. Exercise extreme caution, or even better, look for a trustworthy platform to meet your needs.

  6. I strongly recommend steer clear of this site. My personal experience with it was purely frustration and doubts about deceptive behavior. Exercise extreme caution, or even better, find a more reputable service to fulfill your requirements.

  7. I highly advise to avoid this site. My personal experience with it has been purely disappointment and doubts about scamming practices. Proceed with extreme caution, or even better, look for an honest platform for your needs.

  8. I urge you to avoid this platform. My personal experience with it was purely frustration as well as concerns regarding deceptive behavior. Exercise extreme caution, or even better, seek out a more reputable service to meet your needs.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!