Spread the love

Foto : Erwin

Jakarta, Media Indonesia Raya – Jakarta Anak Muda Satu disingkat JAMS mengadakan diskusi dengan tema “Kenapa Jadi Jokowi” bertempat di Rumah Kami (Kaum Milenial), Jl. Borobodur No. 18, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/10).

Acara diskusi yang dikemas interaktif ini menghadirkan para narasumber:
– La Nyalla Matalitti (Pengusaha)
– Kapitra Ampera (Pengacara)
– Adian Napitupulu (Politisi PDIP)
– Faizal Assegaf (Ketua Progres 98)

Pada diskusi ini Adian Napitupulu mengatakan alasan kenapa harus pilih Jokowi di Pilpres 2019.

“Jokowi adalah representasi seorang pemimpin yang dikehendaki rakyat saat ini. Jokowi dengan segala pengalaman nya mampu untuk menjawab berbagai persoalan bangsa saat ini terutama tetap menjaga berlangsungnya demokrasi di negeri ini. Sedangkan lawannya,
menurut saya sebaliknya kita bisa saja kembali mundur ke zaman represif tanpa jaminan rasa aman dan kedamaian,” kata Adian.

Menurut Adian sosok Jokowi bukan sosok pemimpin yang rumit dan kompleks ala birokrat.

“Dia tampil sederhana, tidak berpura-pura, tidak birokratis. Bagi saya dia menabrak semua pakem atau aturan yang selama ini menjadi penghalang kemajuan negeri ini,” ujar Adian.

Sedangkan La Nyalla Matalitti mengatakan bahwa Jokowi adalah sosok pemimpin yang kerja nyata.

“Kerja nyata Pak Jokowi yang membuat saya yakin dengan kepemimpinan beliau. Saat saya blusukan ke Jawa Timur saya pernah menanyakan langsung kemasyarakat siapa pemimpin pilihan mereka, tanpa ragu-ragu mereka menyebut nama Jokowi,” ungkap La Nyalla.

Hadir pula bintang tamu standup comedian yang terkenal dengan lawakannya untuk mengocok perut para tamu undangan yaitu Mongol Stress.(Erwin)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *