Spread the love

Foto : Erwin

Jakarta, Media Indonesia Raya – Relawan Jokowi Macan Asia (JMA) hari ini Minggu (28/10) mendeklarasikan dukungan untuk Jokowi-Ma’ruf di Gedung Joang 45, Menteng, Jakarta Pusat. Acara ini dihadiri oleh lebih dari 500 tim relawan Jokowi dari Jakarta dan juga dari sejumlah wilayah di Indonesia.

Dalam sambutannya Ketua Umum Jokowi Macan Asia mengatakan bahwa organ mereka telah menyaksikan hadirnya Mahatma Gandhi baru di bumi Indonesia.

“Jokowi Macan Asia ingin bersama rakyat indonesia secara fair menyaksikan hadirnya pemimpin Mahatma Gandhi yang baru yaitu Jokowi. Jokowi yang tampil sederhana dan jujur merupakan representasi dari mayoritas masyarakat Indonesia,” kata Amin.

Amin juga menegaskan bahwa organ relawan Jokowi Macan Asia akan memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin dengan mendukung penuh setiap program Jokowi.

“Kami punya program kerja yang sinkron dengan program pembangunan Jokowi dalam bidang pendidikan, kesehatan, ekonomi, infrastruktur dan lain-lain. Kami punya lebih dari 100 program kerja yang akan kami implementasikan sebagai bentuk komitmen kami mendukung periode ke 2 kepemimpinan Jokowi,” tandas Amin.

Selain itu acara deklarasi Jokowi Macan Asia (JMA) dihadiri Ketua Dewan Pembina JMA Dra. Tubagus Sukendar dan perwakilan Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin.(Erwin)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *