Spread the love

Foto : Erwin

Jakarta, Media Indonesia Raya – Wakil Sekretaris Jenderal DPP PPP hasil Muktamar Jakarta, Mimin Austiyana mengatakan bahwa PPP hasil Muktamar Jakarta sepakat mengalihkan dukungan kepada paslon nomor urut 2 Prabowo-Samdi di Pilpres 2019 yang akan datang.

“Sejak awal kita khan sudah ingin islah namun kubunya PPP Romy bersikeras tidak mau islah. Padahal kita ini negara hukum, dan kita manut kepada keputusan berdasarkan hukum,” kata Mimin Austiyana saat di wawancarai Media Indonesia Raya di acara Mukernas III PPP, Gedung PPP, Menteng, Jakarta, Jumat (15/11).

Menurutnya niat baik mereka mengadakan Mukernas III dari tanggal 15-16 November 2018 tidak mendapat sambutan positif dari kubu Romi.

“Kami malah ingin dipidanakan oleh kubu Romi karena kami tetap jalan mengadakan Mukernas III yang tujuannya jelas untuk mengembalikan Partai ini ke jati diri yang awalnya didirikan ulama termasuk menjadi rumah bagi umat Islam yang merupakan agama terbesar penganutnya di negeri ini,” jelasnya.

Mimin menganggap forum Mukernas III sebagai wadah aspirasi dari arus bawah masyarakat pendukung PPP.

“Pengurus DPW yang hadir ke acara Mukernas III merupakan perwakilan dari para pendukung PPP yang ada di daerah. Jadi aspirasi itulah yang kita dengar dan tangkap termasuk nantinya mendukung paslon nomor urut 2 Prabowo-Sandi di Pilpres 2019,” pungkas Mimin.(Erwin)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *