Spread the love

Foto : Erwin

Jakarta, Media Indonesia Raya – Wengi: Anak Mayit merupakan film terbaru Indonesia terbaru 2018. Film ini diarahkan oleh Nayato Fio Nuala serta naskah skenario ditulis Aviv Elham. Film Wengi ‘Anak Mayit’ dibintangi Sara Wijayanto dan Atiyah Shahab.

Selain mereka berdua ada juga beberapa aktor dan aktris seperti Demian, Dwi Surya, Fannie Hasan, Jajang C Noer, Egi Fedly, Selvi Kitty, Nadira Octova, Yanti Ws dan Putra Dinata. Film horor Wengi “Anak Mayit” diproduksi oleh Prized Production dan Moov Pictures akan rilis dan tayang perdana diseluruh bioskop di Indonesia mulai tanggal 29 November 2018.

Film Wengi Anak Mayit ceritanya bermula dari sebuah rumah warisan peninggalan orang tua Dewi (diperankan oleh Sara Wijayanto) yang ada di Yogyakarta. Dewi lalu memboyong anak semata wayangnya Bella (diperankan oleh Atiya Shahab) meninggalkan Alex (diperankan oleh Demian) suaminya.

Dalam rumah tersbut ada sebuah kamar kosong yang tidak boleh dibuka. Mbok Ratmi, yang telah menjaga rumah itu sejak lama melarang Dewi masuk ke kamar kosong tersebut. Namun ternyata tanpa sepengetahuan siapapun, Bella telah masuk ke dalamnya dan bertemu teman barunya. Berbagai kejadian aneh pun muncul. Salah satunya, di malam hari tiba-tiba terdengar suara perempuan menyanyikan lagu Jawa.

Dewi sebelumnya tidak pernah menyangka bahwa rumah warisan tersebut dihuni oleh misteri-misteri yang secara total merubah kehidupan Dewi dan Bella. Horor, teror, jeritan dan tangisan mengisi kehidupan mereka saat berada dalam rumah tersebut.

Sampai kapankah Dewi dan Bella bisa bertahan tinggal dirumah itu dengan misteri di rumah itu? atau akankah ada solusi perdamaian dengan dunia gaib itu?.(Erwin)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *