Spread the love

Foto : Erwin

Jakarta, Media Indonesia Raya – Ingin mencoba sidak ke sel palsu Setya Novanto seperti yang terekam dalam Buka Mata? Lengkap dengan segala perabot dan pernik yang diliput di sel terpidana korupsi. Pengalaman ini bisa dirasakan di booth Buka Mata yang jadi bagian dari Narasi Experience di Playfest.

Punya mimpi ketemu dan merasakan sensasi deg-degan diwawancara Najwa Shihab? Di booth Mata Najwa, pengunjung bisa menjadi narasumber dan diwawancarai Najwa Shihab. Kemudian pengunjung Narasi Playfest 2018 juga bisa menyimak Wall of Data, masuk ke dalam diorama berisi data-data yang selalu muncul dalam program Buka Data.

Tak hanya itu. Mau coba menyaingi duuet Tompi dan Glenn Fredly? Mainlah ke booth mereka dan kita karaoke di sana. Mampir juga ke kamar Budjang, mengintip seru-serunya obrolan Mario dan Eda, si Duo Budjang. Bicara konten hingga problematika percintaan. Lanjut lagi kita meniru scene film-film pilihan di booth Teppy O Meter, sambil ngemil popcorn gratis.

Singgah juga ke Buka Buku. Mari kita menulis di buku besar, merangkai kata hingga jadi cerita-cerita seru dari para pengunjung Narasi Playfest 2018. Seru-seruan juga di Playland kita, dengan banyak game dari dance challenge sampai papan seluncuran, ada di sana. Pengalaman berbeda tak hanya diberikan oleh program-program Narasi TV, di Narasi Playfest 2018 akan tampil juga musisi-musisi beken seperti Hivi, Soundwave, Sheryl Sheinafia, berbagi panggung dengan Kunto Aji dan Barasuara.

Selamat mengeksplorasi konten-konten baik, bertemu komunitas unik, dan berkolaborasi dengan para content creator seru.(Erwin) 

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *