Foto : Erwin

Jakarta, Media Indonesia Raya – INFORMA sebagai pusat funitur dan aksesoris terlengkap untuk hunian dan bisnis, membuka showroom INFORMA Custom Furniture pertama di Pekanbaru melalui acara Grand Opening di Living World Pekanbaru lantai 2 tanggal 30 November 2018.

Di area seluas lebih dari
450 M2, INFORMA Custom Furniture menghadirkan konsep baru yang merupakan pengembangan produk furnitur untuk dapat memaksimalkan ruangan, dan dibuat khusus sesuai dengan ukuran, gaya, kebutuhan dan anggaran biaya pelanggan.
Bertha Hapsari, Promotion & Advertising Manager INFORMA menjelaskan “Seiring dengan makin terbatasnya lahan dan tingginya harga hunian, tren interior desain dan arsitektur bangunan di Indonesia juga berkembang cukup dinamis.

Maraknya bangunan vertikal seperti apartemen, serta
konsep Small Office Home Office (SOHO) yang menggabungkan antara hunian dan perkantoran,
memberikan solusi sekaligus mencerminkan gaya hidup masyarakat urban yang serba praktis dan efisien.

Saat ini Pekanbaru merupakan salah satu kota yang cukup pesat dengan pembangunan serta
semakin diminati sebagai tempat untuk investasi hunian yang ditandai dengan banyaknya pembangunan
perumahan baru. Fenomena tersebut melatarbelakangi INFORMA untuk meluncurkan Custom Furniture
yang dapat memanfaatkan sudut ruangan lebih efisien dengan beragam pilihan materi, warna, gaya,
serta ukuran yang bisa disesuaikan untuk berbagai kebutuhan baik hunian maupun bisnis.

Dengan hadirnya Custom Furniture menjadikan INFORMA semakin lengkap sebagai one stop shopping untuk kebutuhan furnitur dan gaya hidup baik untuk hunian maupun keperluan bisnis dan komersial. Jika sebelumnya kami sudah menghadirkan ratusan ribu produk furnitur yang ready-made dan elektronik, kini INFORMA menjadi semakin lengkap dengan kehadiran Custom Furniture sesuai dengan komitmen untuk terus berinovasi meningkatkan kualitas produk dan layanan”.

INFORMA Custom Furniture menyediakan beragam desain dan material untuk menciptakan tampilan interior yang selaras untuk keseluruhan ruangan di dalam rumah seperti ruang tamu, ruang keluarga, ruang kerja, kamar tidur, ruang makan, kamar mandi, hingga daun pintu, selaras dengan moto-nya yaitu Made to Your Request. Dengan desain yang mengikuti tren internasional dan menggunakan bahan yang ramah lingkungan E0 atau E1 dari Eropa, tampilan di setiap ruangan akan terlihat lebih elegan, fungsional dan berkualitas tinggi.

Keunggulan lainnya dari produk Custom Furniture adalah materialnya yang anti lembab, bebas bau, tahan panas, dan tidak beracun. Tersedia juga material
terbuat dari plywood (multipleks) yang 15 kali lebih kuat dibanding papan kayu biasa dan memiliki berat
material lebih ringan.

Di showroom INFORMA Custom Furniture, pelanggan akan didampingi oleh desainer interior profesional untuk mendapatkan desain furnitur yang sesuai dengan ukuran dan kebutuhan melalui beberapa langkah.

Dimulai dengan menentukan desain furnitur dan material yang diinginkan, mengukur
dengan tepat ruangan yang akan dipasang furnitur, serta membuat gambar desain. Proses pembuatan gambar desain (3D) di INFORMA Custom Furniture menggunakan software yang mudah dan cepat sehingga pembuatannya hanya dalam waktu 15 menit yang normalnya membutuhkan waktu minimal 5 jam. Setelah desain dan harga disepakati, serta proses produksi selesai, maka furnitur akan dikirim dan dipasang oleh tim installer INFORMA Custom Furniture yang berpengalaman.

Martha Xu, Merchandising Manager INFORMA menambahkan “Showroom kami di Pekanbaru
merupakan yang ke-delapan di Indonesia. Sebelumnya, INFORMA Custom Furniture telah dibuka di Living World Alam Sutera Tangerang, Mall Artha Gading Jakarta, Living Plaza Bekasi, Plaza IBCC Bandung, Mal Lenmarc Surabaya, Living Plaza Latanette Makassar, dan Living Plaza Balikpapan yang menawarkan koleksi untuk hunian, industri ataupun bisnis dengan beragam desain dan gaya. Di Living World
Pekanbaru, kami menghadirkan inspirasi hunian melalui tiga show unit. Dua berukuran besar yang cocok untuk pasangan muda seperti tema Natural Hues yang banyak mengunakan warna natural dan putih
serta Summer Sunshine yang memberikan nuansa hangat melalui pemilihan warna kuning dan putih, ditambah satu ukuran kecil / studio bertema Magnifica Blast yang bergaya maskulin dan modern dengan sentuhan warna putih dan abu-abu.

Produk INFORMA Custom Furniture ini bisa juga dipesan di seluruh INFORMA di Indonesia”.

Memeriahkan pembukaan INFORMA Custom Furniture di Living World Pekanbaru, pelanggan bisa membawa pulang hadiah berupa berupa branded TV 43”, recliner sofa, dan potongan harga
langsung sebesar Rp.5 juta dengan melakukan pembelanjaan nominal tertentu hingga 9 Desember 2018.

Untuk memudahkan pelanggan saat bertransaksi, INFORMA Custom Furniture memberikan layanan
cicilan 0% hingga 24 bulan menggunakan kartu kredit BCA, Mandiri, CIMB Niaga, BRI, dan BNI. Tersedia
juga fasilitas cicilan tanpa kartu kredit melalui lembaga pembiayaan yang bekerjasama dengan
INFORMA, salah satunya adalah Danakini yaitu layanan finansial dibawah naungan Kawan Lama Group.

Khusus member INFORMA Rewards dapat menggunakan poin yang dimiliki untuk membayar hingga 100% dari total belanja melalui program Pay All with Points.

Selain itu, INFORMA Custom Furniture juga menggelar event khusus untuk member INFORMA Rewards yaitu workshop Decoupage (kerajinan tangan dengan menempel potongan kertas)bersama Ria
Novianti, pemilik Crafty Girl pusat penjualan barang-barang handmade di Pekanbaru pada hari Sabtu, 1
Desember 2018 mulai pukul 2 siang, serta demo masak aneka olahan ikan dan buah bersama Chef hotel berbintang, Rudi Saeni pada hari Minggu 2 Desember 2018 mulai pukul 2 siang.(Erwin) 

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!