Spread the love

Foto : Erwin

Jakarta, Media Indonesia Raya – Politisi senior Ruhut Sitompul menyatakan program OK OCE yang digagas oleh Cawapres Nomor Urut 02 Sandiaga Uno adalah program yang gagal. Hal ini dibuktikan setelah Ruhut melakukan kunjungan ke beberapa gerai OK OCE serta bertemu dengan pihak yang pernah mengikuti program tersebut beberapa waktu lalu.

Saat menemui warga yang pernah mengikuti pelatihan program OK OCE, Ruhut menemukan fakta bahwa mereka tidak merasakan manfaat dari program tersebut. Mereka mengaku bahwa sampai saat ini juga belum mendapat pinjaman modal seperti yang pernah dijanjikan oleh Sandi.

Dua warga Jakarta Barat yang ditemui, Halimah dan Abdul, sudah tujuh kali mengikuti pelatihan dan merasa bahwa program OK OCE hanya menghabiskan waktu. Hal ini dikarenakan dalam sehari mereka harus meninggalkan warung dan mengikuti pelatihan selama 7 jam. Mereka hanya mendapat surat izin usaha yang tidak diketahui apa manfaatnya.

“Inilah Sandi, salah satu janji kau kepada rakyat. OK OCE ini akan dibantu dengan bantuan dana. Eh tahunya kau cuma kasih surat saja. Ngeri kali kau kasih mimpi ke orang,” ujar Ruhut.

Selain bertemu warga yang pernah mengikuti pelatihan program OK OCE, Ruhut juga mengunjungi beberapa gerai OK OCE yang pernah dibuat. Namun ia mendapati bahwa banyak gerai yang sudah tutup dan terbengkalai.

“Sandi..Sandi. Ini yang kau bangga-banggakan? Yang mau kau bawa apablila nanti kau dipercaya memimpin Republik Indonesia? Yang gagal mau kau bawa? Ngeri kali,” ujar Ruhut saat mendatangi salah satu gerai OK OCE yang sudah tutup di Kalibata.(Erwin)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *