Spread the love

Keterangan Foto : Hj. Rizayati sedang mendengarkan arahan Teuku Eddy, sang Kakak sekaligus Konsultan Politiknya sebelum menghadiri Kegiatan TOT Saksi Partai NasDem.(Win) 

Jakarta, Media Indonesia Raya – Langkah Hj. Rizayati, S.H, M.M memasuki kancah perpolitikan nasional sebagai Calon Anggota Legislatif DPR RI Dapil Jabar V Kabupaten Bogor, mendapat dukungan penuh dari keluarga besar, hal ini terlihat saat acara Training Of Trainers (TOT) Partai NasDem pada Ahad (18/11), tampak hadir suami serta Kakak sepupu Hj. Rizayati yaitu Dr.(Cn) Teuku Eddy Faisal Rusydi, S.H.I, M.Sc (K) yang selama ini dikenal aktif sebagai Advokat, Konsultan Hak Kekayaan Intelektual (HaKI), Pengacara Pajak, Mediator dan Konsultan Politik PEACE INSTITUTE.

Hj. Rizayati, S.H, M.M selama ini dikenal sebagai pegiat sosial disamping sebagai Staff Kepresidenan yang bertugas di Kementerian Setneg RI, membidangi bidang program-program pemerintahan Jokowi-JK dan dikenal akrab dengan sejumlah tokoh nasional.

Kehadiran Teuku Eddy dalam kegiatan tersebut, selain sebagai Konsultan Politik Hj. Rizayati, juga sebagai bentuk dukungan keluarga kepada Hj Rizayati atas segala prestasi yang telah diraih.

Menurut Teuku Eddy, sosok Rizayati merupakan pribadi yang luar biasa dan dia mengaku sangat mengenal, mengerti bahkan memahami siapa dan bagaimana kepedulian Rizayati terhadap kesejahteraan masyarakat melalui berbagai tugas dan program yang dikerjakannya.

“Ibu Hj. Rizayati, S.H, M.M ini adalah sosok perempuan yang sangat luar biasa yang pernah saya kenal, dalam proses pencalegan beliau, saya adalah konsultan politiknya beliau, yang kemudian cukup mengerti, cukup paham, cukup memahami sepak terjang beliau dalam kancah politik ini,” ujar Teuku Eddy.

Keterangan Foto : Hj. Rizayati bersama Teuku Eddy, Konsultan Politik Peace Institute, saat menghadiri kegiatan di Bandung.

Konsultan Politik sekaligus Penulis sejumlah karya Best Seller, seperti “Psikologi Kebahagiaan” dan Novel “Kala Cinta Mengguncang Arasy Ilahi” ini mengungkapkan bahwa Hj. Rizayati merupakan sosok perempuan tangguh yang telah diamanahi Allah SWT untuk mengerjakan berbagai program pemerintah demi kepentingan masyarakat diberbagai wilayah di seluruh Indonesia

“Allah SWT anugerahkan kepada beliau suatu jabatan penting dalam kehidupan bernegara di Negara Republik Indonesia ini, sehingga kemudian, dengan amanat itu, beliau cukup banyak merealisasikan program-program pemerintah demi kesejahteraan masyarakat Indonesia dari Sabang sampai dengan Merauke, ada program renovasi Rumah Tidak Layak Huni, ada program Rumah Bersubsidi Pemerintah, ada program Kapal Nelayan, ada program Penerangan Jalan Umum, dan sebagainya,” ungkap mantan Kolumnis Majalah Rastra Sewakottama Mabes Polri ini.

Berdasarkan prestasi dan kinerja Hj. Rizayati, S.H, M.M selama ini, Teuku Eddy yang selama ini sering menjadi pembicara pada sejumlah seminar Internasional dan representasi Indonesia di sejumlah perusahaan besar Malaysia,Singapore, dan Thailand, meyakini bahwa Hj. Rizayati berserta H. Taopik dan H. Laode layak didukung dan dipilih menjadi wakil masyarakat Kabupaten Bogor di Parlemen nanti.

“Oleh karena itu, apa yang telah, sedang dan akan beliau kerjakan adalah sesuatu yang menggambarkan sosok beliau bahwa ini merupakan pribadi yang cukup tangguh dan insya Allah kita doakan bersama-sama mudah-mudahan melanggeng ke kursi parlemen DPR RI bersama dengan Pak Alberth dan Pak Taopik,” tegas Teuku Eddy.(Erwin)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *