Foto : Rudi

Jakarta, Media Indonesia Raya – Sahabat Bulungan sebagai aliansi tim pendukung Jokowi 2 periode adalah wadah untuk menyatukan pergerakan bagi pihak relawan yang ingin membangun silaturahmi, mencari solusi untuk merapatkan barisan mendukung pemenangan Bapak Presiden Joko Widodo agar dapat melanjutkan tugasnya membangun Indonesia Raya pada periode 2019-2024.

Sahabat Bulungan terbentuk untuk membangun kesetaraan dalam satu visi dan misi, menyamakan persepsi. berucap dan bertindak dalam proses perjuangannya untuk mendukung dan memenangkan Pilpres 2019 mendatang.

Sahabat Bulungan terbentuk berorientasi bukan untuk kepentingan sesaat, tidak juga terfokus melemahkan Iawan, tetapi sebaliknya Sahabat Bulungan berupaya menghimpun dan menyatukan seluruh kekuatan relawan yang sudah ada maupun yang baru tumbuh, baik secara berorganisasi, kelompok, maupun individu yang hingga kini masih memerlukan wadah dan terkoordinasi. Semua ini bertujuan agar bisa bergerak independen dan tetap fokus pada pemenangan Pilpres dan tidak terkooptasi dengan organ yang memiliki dualisme dalam perhelatan Pilpes 2019.

Sekecil apapun peran dan dukungan Sahabat Bulungan sebagai relawan, hanya ada satu prinsip dan tujuan yang ingin dicapai yaitu Joko Widodo-Maruf Amin kelak harus menjadi milik kita, Bangsa Indonesia dalam kepemimpinan Nasional, bukan lagi terbatas milik kelompok orang atau relawan tertentu.

Menyadari tahapan Pemilu 2019 sudah masuk pada masa kampanye, relawan yang tergabug dalam Sahabat Bulungan perlu segera bangkit, menyatukan kekuatan, melakukan akasi konkrit dan kerja, kerja. kerja!

Kekuatan kita yang tergabung di Sahabat Bulungan sesugguhnya dalah mampu meneis dan memahami yang mana bersifat konstruktif dan yang mana bisa merugikan.

Saatnya bertindak berdasarkan hasil.(Rud) 

By admin

2 thoughts on “Sahabat Bulungan Deklarasi Dukung Jokowi-Ma’ruf Amin”
  1. Wow, wonderful blog layout! How long have you ever been running a
    blog for? you make running a blog look easy. The whole
    look of your web site is fantastic, let alone the content material!
    You can see similar here ecommerce

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!