Spread the love
Foto : Erwin
Jakarta, Media Indonesia Raya – Dalam rangka mewujudkan terciptanya Pemilu 2019 yang damai, bersih, jujur, adil dan ceria, Relawan Jokowi Poros Benhil  menggelar Aksi Bersih-Bersih Bersama Artis Salam Jempol Ceria di Patung Kuda Monas, Jakarta, Jumat (11/1/2019).

Ketua Harian Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin, Moeldoko, menyerukan agar berita bohong dan fitnah harus dihindari. Terutama, dia meminta agar pelaksanaan Pemilu 2019 bersih dari hal semacam itu.

“Di dalam menyongsong pesta demokrasi, kita sambut dengan keceriaan, menghindari fitnah, menghindari berita-berita bohong yang menyesatkan,” kata Moeldoko.

Aksi ini dihadiri Ketua Harian Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf Amin Jenderal (Purn) TNI DR. Moeldoko, Pin Politisi PDIP Prof. Rokhmin Dahuri, Selebriti Angel Lelga, Politisi PKB Farhat Abbas,  Koordinator Nasional Poros Benhil Aznil Tan, Jufry Lumintang sebagai Ketua Panitia, dan
Koordinator Nasional Poros Benhil Aznil Tan, dan Perwakilan Organ Relawan Pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Kita mengajak manusia semuanya masyarakat Indonesia untuk berdemokrasi dengan baik gerakan ini bisa mobilisasi ke semua daerah seluruh Indonesia. Kita mengajak semuanya untuk ceria,” imbuh Moeldoko.

Sedangkan Aznil Tan berharap Pemilu berjalan dalam suasana yang kondusif  jauh dari ketakutan.

“Kami turun ke jalan mengajak masyarakat untuk bersama-sama melawan hoaks dan psywar lawan yang membangun suasana kekhawatiran dengan cara intimidasi. Jadi kita akan door to door menyampaikan Pemilu harus berjalan dalam suasana yang ceria, damai, jujur, dan adil,” tandas Aznil.

Acara aksi diisi dengan membaca Petisi Pemilu Bersih, Pelepasan Balon dan Hiburan lainnya.(Erwin)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *