Keterangan Foto : Penanda Tanganan MoU Pengadaan Lampu PJU-TS antara PT. Imza Riski Jaya dan APNI bersama Mitra Pabrikan di Pancoran Jakarta Selatan.(Erwin)

Jakarta, Media Indonesia Raya – PT. Imza Rizki Jaya dan Asosiasi Pengembangan Nusa Indonesia (APNI ) bersama para mitra kerja antara lain, PT. Epanol Citra Kreasi, PT.Citra Yaksa Nusantara, PT Surya Indah Siatell, dan sejumlah perusahaan Pabrikan lainnya, menandatangani MoU pengadaan lampu Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJU-TS) Program Indonesia Terang pada Selasa (21/01) di Jakarta.

Ribuan lampu PJU tersebut akan disalurkan ke sejumlah daerah yang sangat membutuhkan penerangan seperti Maluku, Sulawesi, dan Kab. Bogor yang merupakan Dapil Hj. Rizayati sendiri dalam Pemilu 2019 mendatang.

Penanda tanganan kerjasama ini dilaksanakan sebagai bentuk sinergitas serta dukungan penuh Hj.Rizayati dalam mewujudkan Program Desa Terang, Pemerintahan Jokowi-JK ke seluruh Nusantara yang segera dikerjakannya mulai bulan Februari usai penanda tanganan kontrak.

“Desa terang ini program Nawa Cita Pak Jokowi, hari ini kita buktikan bahwa program pak Jokowi ini sudah jalan dan kita ingin menjawab tuduhan miring terhadap program-program pak Jokowi, setelah tanda tangan kontrak ini, bulan depan program ini sudah bisa berjalan,”ujar Rizayati.

Keterangan Foto : Para Mitra Pabrikan saat penandatanganan MoU dengan PT. Imza Riski Jaya dan APNI

Setelah penandatanganan MoU, akan dilanjutkan dengan peninjauan lokasi pabrik pembuatan lampu PJU setiap mitra, baik yang ada di dalam negeri maupun di luar negeri. Hal ini menjadi syarat utama kelanjutan kerjasama ini, guna menghindari kerugian bagi semua pihak.

Sementara itu, Adrianus selaku Wakil Ketua Asosiasi Pengembangan Nusa Indonesia (APNI) mengungkapkan bahwa pihaknya turut berpartisipasi mewujudkan program Desa Terang dengan memfasilitasi kontrak kerja bersama sejumlah pabrikan lampu PJU dan para kepala daerah yang membutuhkan program yang rencananya mulai dikerjakan pada bulan februari mendatang

“Program dari Ibu Riza ini kami bantu mengakseskan ke daerah, dan kami sudah bekerjasama dengan sejumlah Bupati di daerah, mulai bulan Februari sudah mulai running, kita sudah kerjasama dengan 7 pabrikan setelah barangnya ada, baru kami akan kerjasama dengan kontraktor,” ujar Adrianus usai penanda tanganan MoU.

Keterangan Foto : Penanda tanganan MoU Pengadaan Lampu PJU antara PT. JIT Trading Indonesia dengan CV. Imza Riski Jaya

Pada kesempatan yang sama juga dilaksanakan penandatanganan MoU Pengadaan Solar Cell di seluruh Indonesia antara PT. JIT Trading Indonesia dengan CV. Imza Rizki Jaya.(Win) 

By admin

2 thoughts on “Perusahaan Raksasa Pimpinan Hj. Rizayati, S.H, M.M, PT.Imza Riski Jaya dan APNI Bersama Mitra Kerja Jalin Kerjasama Wujudkan Program Indonesia Terang”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!