Spread the love

Foto : Erwin

Jakarta, Media Indonesia Raya – Gendrang Pilpres 17 April 2019 semakin hangat dan seru. Siapa pemenangnya, dia adalah pilihan rakyat Indonesia yang dipercaya untuk membawa nasib bangsa lebih baik dan bermartabat dan menuju Indonesia Maju

Tanggung jawab itu dipikul untuk membawa Indonesia semakin jaya, sejahtera rakyatnya, dan roda perekonomian nasional lebih hebat baik di domestic maupun di mata dunia internasional. Dan tentu bangsa Indonesia bisa lebih mandiri dan makin maju.

Melihat Capres yang ada saat ini, ALUMNI SMA 47 Jakarta menjatuhkan pilihannya untuk Presiden RI periode 2014-2019 kepada Pasangan 01, Joko Widodo-Maruf Amin.

Dukungan kepada Ir. Joko Widodo (Jokowi), Alumni SMA 47 melihat sosok pria kelahiran Surakarta, 21 Juni 1961 dan Prof.Dr Maruf Amin pria kelahiran Tangerang 11 Maret 1943, pas untuk memimpin Indonesia ke depan melanjutkan apa yang sudah dibangun dan dikerjakan Jokowi selama 4 tahun lebih ini. Karena Kepemimpinan Jokowi selama 4 tahun memimpin Negara ini sudah TERBUKTI, Proven. Slogan Kerja Kerja Kerjanya, dengan gaya yang merakyat, tidak memiliki kepentingan golongan, sederhana, komunikatif, dan tidak jarak dengan rakyat telah berhasil membawa pembaharuan dan kemajuan bagi bangsa Indonesia, demikian ungkap Tigor, Koordinator Alumni 47 dukung Jokowi ini.

Gerakan moralitas ALUMNI SMA 47 Dukung Jokowi menaruh harapan besar kepada Jokowi-Maruf Amin untuk memimpin Indonesia ke depan hingga 2024. ALUMNI SMA 47 yakin Indonesia akan menjadi salah satu bangsa besar dan disegani didunia, hal ini sudah terbukti dengan berbagai capaian dan presetasi yang didapatkan pemerintah jokowi-jk selama ini, seperti pertumbuhan ekonomi berkisar 5% lebih dan menjadi tertinggi ke4 diantara Negara G-20 bahkan lebih tinggi dari posisi AS, Sapu bersih Pungutan Liar dalam rangka meningkatkan kualitas layanan public, pembagian Sertifikat Tanah Gratis, Menekan Angka Kemiskinan, Memangkas Kebakaran Hutan dan Lahan, Dana Desa 1 M per desa, Pengurangan Penggangguran, Pemerataan Ekonomi (Indonesia Sentris), Harga Terkendali, APBN terus meningkat, Kunjungan Wisman domestic dan Mancanegara meningkat, Indonesia dipercaya dunia Internasional (investment grade) n tuan rumah IMF di Bali, Jutaan pelajar di seluruh Indonesia tidak lagi putus sekolah, BBM Satu Harga, Indonesia terang sampe kepelosok negeri {LISTRIK}, kedaulatan laut , tambang, energi, dan masih banyak prestasi lainnya. “ungkap Hasnil Fajri, dewan pengarah Acara Deklarasi Alumni 47 Dukung Jokowi ini yang juga Ketum EP for Jokowi.

“Jujur saja, ALUMNI SMA 47 ini tidak memiliki afiliasi dari partai mana pun. adalah murni dari pemikiran dan keinginan hati dari para ALUMNI SMA 47 dari lintasan angkatan. Kami independen, kami hanya melihat figur Jokowi dari seorang warga negara Indonesia yang baik dan tulus dalam bekerja, punya Prestasi yang sangat Baik memimpin negeri ini. Beliau kebetulan memang Incumbent. Kami akan bekerja bahu membahu meraih kemenangan untuk Jokowi-Maruf Amin,“ demikian ditambahkan Hasnil Fajri.

Pembentukan gerakan ALUMNI SMA 47 Dukung Jokowi tidak ada kepentingan dari siapa pun.

“Ini tidak ada bayaran, ini murni dari hati ALUMNI 47 yang ada di Jakarta dan diseluruh Nusantara,” tukas Ruslan, tuan rumah sekaligus pemilik Resto Mang Kabayan yang juga Caleg DPRD DKI.

Acara Deklarasi ini dihadiri sekitar seratusan Alumni SMA 47 yang datang dari jabodetabek Dan Kota lain di Indonesia, akan diisi hiburan dari EP Band Dan Alumni 47 yang akan membawakan Lagu “Jokowi Kita” karya EP Band (Alumni 47) serta Pembacaan Deklarasi dan Yel-Yel Alumni 47 Dukung Jokowi.(Win) 

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *