Foto : Hj. Rizayati, S.H, M.M bersama warga Gunung Leutik saat menyerahkan “Tanda Cinta” berupa Kubah Masjid dan Perlengkapan Olahraga

Bogor, Media Indonesia Raya – Saat kunjungan ke sejumlah lokasi di pelosok wilayah Dapil Jabar V Kabupaten Bogor pada Kamis (31/01) guna bersilaturrahim sekaligus meninjau langsung keadaan dan aktivitas warga, Hj. Rizayati, S.H, M.M juga menyempatkan diri bertatap muka dan berdialog, mendengarkan, menampung aspirasi warga RT 02 Gunung Leutik Kabupaten Bogor Jawa Barat

Dalam momentum Silaturrahim ini, puluhan warga yang kebanyakan diantara mereka adalah Ibu Rumah Tangga, anggota Majelis Ta’lim dan warga Komunitas Kesundaan ini, tampak akrab dan tanpa sungkan sungkan, menyampaikan beragam keinginan, harapan dan aspirasinya kepada Hj. Rizayati mulai dari permintaan bantuan renovasi Masjid, Taman Pendidikan Alquran (TPQ), perlengkapan Marawis dan Perlengkapan kesenian hingga seragam pengajian komunitas Majelis Taklim.

Menyambut baik, permintaan dan aspirasi warga, Rizayati menyanggupi untuk segera menunaikannya bahkan pasa saat yang sama, Rizayati bersama rombongan telah membawakan tanda cinta awal bagi warga, berupa sejumlah perlengkapan pengajian antara lain Alquran, buku Iqra serta perlengkapan dan kostum kesebelasan sepakbola hingga Kubah untuk masjid dan mushollah warga.

“Saya datang kesini bersama rombongan, ingin bersilaturahim dengan Bapak Ibu warga disini dan saya ingin mendengar langsung aspirasi dan permintaan warga, permintaan kecil kecilan dari warga yang baru saja disampaikan, akan segera kita penuhi dalam waktu dekat, untuk permintaan yang besar akan kita perjuangkan dan realisasikan setelah saya terpilih nanti,” ujar Rizayati Caleg dari Partai NasDem Dapil Jabar V.

Lebih lanjut, Rizayati juga meminta dukungan, doa restu warga dengan cara memilihnya pada saat Pemilihan Umum pada 17 April 2019 mendatang agar dia dapat terus memperjuangkan dan merealisasikan semua aspirasi demi kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Bogor.

Dr. (Cn) Teuku Eddy Faisal Rusydi, S.H.I., M.Sc., C.T.T., (K), CEO Konsultan Politik Peace Intitute yang mendampingi Hj.Rizayati, mengungkapkan bahwa kehadiran Hj. Rizayati beserta rombongan ke desa ini adalah untuk bersilaturahim dan menjalin hubungan kekeluargaan serta menampung aspirasi seluruh warga dan untuk itu, pihaknya telah membawakan sejumlah permintaan sebelumnya dari warga yang di koordinir oleh Ki Adi dari Komunitas Kesundaan.

“Alhamdulillah, Bapak Ibu sadayana, hari ini Ibu Hj. Rizayati, Caleg DPR RI Nomor 4 Partai NasDem berkesempatan bertemu warga Gunung Leutik untuk bersilaturahim dan mendengarkan aspirasi masyarakat, juga hendak menyerahkan sejumlah tanda cinta bagi warga disini, berupa perangkat ibadah, ada, Alquran dan Iqra, juga Printer, Seragam Tim Sepak Bola, dan Kubah yang insya Allah untuk kebutuhan Masjid dan Mushollah warga dan semoga tanda cinta ini dapat bermanfaat bagi kita semua,” papar CEO Peace Institute.

Dr. (Cn). Teuku Eddy Faisal Rusydi, S.H.I., MSc, C.T.T., (K), selaku Konsultan Politik Hj. Rizayati, S.H, M.M saat memberikan sambutan bagi warga Gunung Leutik

Kegiatan temu warga ini juga dihidupkan dengan sholawatan bersama serta tausiah agama yang dipimpin oleh K.H. Tubagus Ahmad Thabrani.(Win)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!