Spread the love

Foto : Erwin

Jakarta, Media Indonesia Raya – Ada yang menarik perhatian Media Indonesia Raya pada acara deklarasi Bravo Cijantung For Jokowi kemarin sore, Selasa (5/2) yakni belasan srikandi alumni SMA 39 Cijantung, Jakarta Timur lintas angkatan menghadiri acara tersebut. Dikomandani Ketua Umumnya Alicia Esther Ho, komunitas alumni dari sekolah negeri yang cukup beken di wilayah Timur Jakarta tersebut kompak memakai kaus seragam mereka di acara deklarasi tersebut.

“Kami alumni SMA 39 Cijantung memilih Pak Jokowi untuk satu periode lagi memimpin negeri ini karena kami melihat talenta beliau sebagai Bapak Pembangunan Bangsa. Hari ini kami ikut hadir disini untuk mendeklarasikan mendukung Jokowi-Ma’ruf Amin. Bahwa teman-teman kami sesama alumni termasuk yang belum tahu untuk ikut bersama-sama acara Alumni Jakarta Bersatu bersama yaitu tanggal 10 Februari 2019, bertempat di Istora Gelora Bung Karno akan mendeklarasikan hari bersejarah Bapak Pembangunan Bangsa untuk Negara Republik Indonesia. Ada sekitar ribuan alumni SMA Se Jakarta yang akan ikut acara deklarasi. Sedangkan dari data terbaru kami hari ini sudah ada sekitar 142 alumni SMA 39 Cijantung yang sudah konfirmasi untuk ikut acara. Jadi jangan lupa catat agenda dan lokasi acaranya,” kata Alice Esther Ho ketika diminta pendapat oleh jurnalis Media Indonesia Raya terkait keikutsertaan Alumni SMA 39 Chanting pada acara deklarasi Bravo Cijantung For Jokowi.

Alice Ho melanjutkan bahwasanya Presiden Jokowi itu dikenal sebagai sosok yang cinta rakyatnya, “Sehingga kami sebagai srikandi dengan rasa cinta pula memimpikan di negara ini akan tercatat sejarah dimana semua yang melibatkan diri pada acara nanti adalah sebagai bentuk apresiasi kami kepada Pak Jokowi atas cinta beliau untuk membangun dan memajukan negara kita tercinta ini,” ujar Alice.

Senada dengan Alice, Yeni Eleanor Panggabean yang saat ini menjabat sebagai Koordinator Alumni SMA 39 Cijantung, mengatakan bahwa visi dan misi terbentuknya Alumni SMA 39 Cijantung yang paling utama adalah untuk mendukung Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019.

“Saat ini banyak alumni SMA kami mendukung Jokowi, namun belum terkoordinir dengan baik. Dengan adanya komunitas ini kami harap para alumni bisa bersatu memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin, tidak lagi tercerai-berai seperti kemarin,” tandas Yeni.(Win)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *