Foto : Erwin

Jakarta, Media Indonesia Raya – Semenjak berakhirnya Pemerintahan Orde Baru dan bergulirnya era reformasi. Indonesi. perlahan sudah mulai mengalami peningkatan baik secara hukum, ekonomi, politik dan kehidupan bernegara, beragama, serta menyampaikan pendapat. Namun perkembangan dan pemerataan pembangunan dirasa masih belum optimal pada masa pemerintahan sebelum Presiden Jokowi. Pada masa Presiden Jokowi, pembangunan dari pinggiran dilaksanakan, keadilan sosial di wilayah Timur Indonesia mulai dirasakan dengan pemberlakuan tol dan kebijakan satu harga, kemiskinan dapat ditekan diangka 9 persen, inflasi terjaga di kisaran 3 persen. ketimpangan dipersempit dengan indeks gini ratio 0,3 dan ketersediaan lapangan pekerjaan dibuka selebar-lebarnya.

Pada pemerintahan Jokowi juga ketimpangan penguasaan tanah dapat ditekan. Presiden Jokowi fokus untuk menjalankan reforma agraria dan perhutanan sosial dengan mendistribusikan tanah kepada petani. Program ini perkuat dengan Perpres 88/2017 tentang Penyelesaian Penguasaan Tanah Dalam Kawasan Hutan dan Perpres 86/2018 tentang Reformasi Agraria.

Penguatan supremasi hukum dengan mendukung penuh penegak hukum: Kepolisian, Kejaksaan, dan KPK dalam melakukan pemberantasan korupsi selama masa pemerintahan Jokowi. Pemerintah juga dikenal tidak pandang bulu untuk menangkap para pelanggar hukum dan para pelaku koruptif.

Namun keberhasilan-keberhasilan itu belum semuanya tuntas ditunaikan, Presieden Jokowi membutuhkan satu periode lagi untuk mengantarkan bangsa ini menuju Indonesia yang sejahtera. Oleh karena itu, ALUMNI 101 PERGURUAN TINGGI SWASTA SEJABODETABEK mendeklarasikan Memilih dan Memenangkan Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden RI Nomor 01 Joko WidodoMa’ruf Amin dalam Pilpres 2019 hari ini Jumat (22/3/2019) di Tennis Indoor, Kawasan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Peserta yang hadir diperkirakan sekitar 12000 orang alumni dari Perguruan Tinggi 3 se Jabodetabek yang akan dihadiri oleh relawan dan alumni perguryab tinggi se Indonesia.

Deklarasi ini merupakan pengenjawantahan dari kerja-kerja simpul Alumni 101 Perguruan Tinggi Swasta se Jabodetabek dengan program kerja turun ke bawah massa target deklarasi ini adalah memenangkan dan memilih Jokowi di wilayah Jabodetabek sekitar 60 persen dengan memaksimalkan sumber daya manusia yang memiliki kompetensi dan keahlihan pengorganisasian massa.

Selanjutnya Alumni 101 Perguruan Tinggi Swasta se Jabodetabek telah menyiapkan 3000 saksi untuk wilayah Jabodetabek.(Win)

By admin

2 thoughts on “Alumni 101 Perguruan Tinggi Swasta Se Jabodetabek Akan Menangkan Jokowi-Amin”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!