Spread the love

Foto : Erwin

Jakarta, Media Indonesia Raya – PT Kristamedia Pratama menggelar pameran Indo Agri Expo di Jakarta International Expo Kemayoran, pada 28-30 Maret 2019.

Dihadiri oleh 100 perusahaan yang bergerak di Industri pertanian, perkebunan dan lintas sektor agrikultur, Pameran ini mengusung tema “Indonesia`s Premier Platform for Farming and Agriculture” ..

“Ini merupakan event kedua kami untuk meningkatkan ekonomi petani dan mengangkat industri pertanian Indonesia di mancanegara. Target kami selama penyelenggaraan acara tersebut membidik 9.000 pengunjung,” kata Chief Support Officer PT Kristamedia Pratama, Indriani Irsan kepada media ,Rabu (06/3/2019).

Ia mengatakan, Indonesia harus bisa menjadi tuan rumah di negeri sendiri khususnya dalam bidang pertanian. Karena produk-produk pertanian dunia saat ini semakin baik dan berkualitas. “Itu sebabnya kita harus meningkatkan kualitas SDA kita dengan tenaga yang handal dalam mendongkrak pertanian di Indonesia,”ujarnya

Pameran berskala internasional ini menampilkan berbagai macam acara menarik dari industry pertanian, perkebunan, hortikultura, florakultura dan peternakan. Dalam acara tersebut bakal hadir inovasi baru yang bakal dikembangkan dunia pertanian, serta pembiayaan untuk sektor agrikultur dari crowdfunding, seperti iGrow Chain, dan tak luput peran e-commerce untuk memudahkan akses pemasaran petani.(Win)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *