Spread the love

Foto : Rudi

Jakarta, Media Indonesia Raya – Pertama kali di Indonesia, Krista Exhibitions berkolaborasi dengan Korea International Exhibitions & Convention Center (KINTEX) menyelenggarakan INDO BEAUTY EXPO – The 10th International Exhibition and Conference on Cosmetics, Skincare, Fragrance and Hair Products, Equipment & Packaging Technology dan KOREA BEAUTY EXPO INDONESIA / K-BEAUTY EXPO INDONESIA yang akan diselenggarakan pada tanggal 4-6 April 2019 di Jakarta International Expo (JIEXPO), Kemayoran, Jakarta. Pameran ini juga diselenggarakan bersamaan dengan INDO HEALTH CARE EXPO The 11th International Exhibition on Medical & Hospital Equipments, Pharmaceutical, Health Care Products & Services.

Merujuk data Kementerian Perindustrian (Kemenperin), pada 2017 pertumbuhan industri kosmetik mencapai 6,35%. Kemudian naik menjadi 7,36% pada triwulan I-2018. Industri kosmetik telah ditetapkan sebagai sektor andalan dalam Rencana Induk Pembangunan Industri Nasional (RIPIN) tahun 2015-2035. Oleh karenanya INDO BEAUTY EXPO – K-BEAUTY EXPO INDONESIA & INDO HEALTH CARE EXPO 2019 hadir sebagai platform terlengkap untuk menjawab permintaan pasar dalam negeri yang cukup besar.

Pameran ini diikuti oleh 200 perusahaan yang berasal dari berbagai negara, di antaranya China, Hong Kong, Taiwan, Jepang, Korea, Malaysia, Singapore, Thailand, Bahrain, India, Polandia, Jerman dan Indonesia. Menampilkan berbagai kategori produk dan peralatan di bidang kecantikan dan kesehatan, yaitu perawatan kulit, make up, perawatan rambut, spa & wellness, Farmasi & kedokteran, pengobatan tradisional, berbagai mesin produksi & pengemasan produk dan estetika.

INDO BEAUTY EXPO – K-BEAUTY EXPO INDONESIA & INDO HEALTH CARE EXPO 2019 juga membuka kesempatan bagi terciptanya berbagai peluang bisnis untuk seluruh peserta dan pengunjung pameran. Selain dapat mempromosikan produk perusahaannya, peserta dapat bertemu secara B2B untuk berbisnis dan mencari solusi untuk kebutuhan bisnis bersama. Selama tiga hari penuh berbagai acara menarik siap menambah wawasan dan pengetahuan pengunjung, di antaranya beauty workshop bersama produk-produk kecantikan terkenal dari Korea, yaitu Benton, Biochem Korea, Dasom Tech. Co ,dan lainnya, demo make up bersama Titi Kamal & Arie Khayz, seminar kesehatan “Cegah Serangan Jantung di Usia Muda” oleh Klikdokter, hingga workshop ”Herbal dan Totok untuk Kecerdasan” bersama Mahkota Dewa.

Kesuksesan pameran ini tidak lepas dari dukungan Kementerian Perindustrian Republik Indonesia, Kementerian Perdagangan Republik Indonesia, serta beberapa asosiasi seperti Gabungan Alat Kesehatan dan Laboratorium (GAKESLAB), Gabungan Pengusaha Farmasi (GP Farmasi), Gabungan Pengusaha Jamu dan Obat Tradisional Indonesia (GP Jamu) dan Pharma Materials Management Club (PMMC).

INDO BEAUTY EXPO – K-BEAUTY EXPO INDONESIA & INDO HEALTH CARE EXPO 2019 terbuka bagi para pelaku bisnis dan masyarakat umum. Pameran dibuka dari hari Kamis – Sabtu mulai dari Pukul 10.00 WIB hingga Pukul 19.00 WIB. Para pengunjung tidak diperkenankan untuk memakai sandal jepit, serta anak berusia di bawah 14 tahun tidak diperkenankan untuk masuk ke area pameran. Para pengunjung dapat melakukan registrasi online, melalui https://indobeautyexpo.com/online/atau https://indohealthcareexpo.com/online/ atau secara langsung di lokasi pameran dengan membawa undangan yang telah dikirimkan oleh pihak Krista Exhibition serta 2 buah kartu nama.(rd)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *