Spread the love

Dozer Gelar Pasar Murah Di Depok

Foto : Erwin

Jakarta, Media Indonesia Raya – Antusiasme warga mewarnai pelaksanaan bazar murah yang digelar relawan Capres nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi), Dozer di 11 kecamatan di Kota Depok, Sabtu (6/4/2019).

Hal tersebut sekaligus membuktikan bahwa Dozer tidak berhenti menggelar kegiatan positif untuk masyarakat.

Pasar murah yang digagas oleh relawn Dozer Depok tersebut di antaranya menjual beras, mie instan, gula, minyak berkualitas dengan harga yang terjangkau masyarakat.

Momen tersebut semakin spesial, karena mereka bisa bertemu bunda-bunda yang ramah dan murah senyum.

Koordinator Wilayah Dozer Kota Depok, Sri Mayanti, mengatakan apa yang dilakukannya semata-mata untuk membantu masyarakat sekaligus menyampaikan sejumlah pencapaian kerja Jokowi dalam memimpin Indonesia selama hampir 5 tahun ini. Selain itu program pasar murah juga mampu sebagai bentuk konter untuk mengklarifikasi dan melawan kampanye negatif, ujaran kebencian dan hoax yang disebarkan pihak tidak bertanggung jawab.

“Ini bentuk kepedulian Dozer kepada masyarakat. Kita tahu banyak masyarakat yang perlu dibantu. Ini salah satu cara membantu mereka,” kata Sri Mayanti saat ditemui jurnalis Media Indonesia Raya di lokasi acara pasar murah, tepatnya di kecamatan Tapos, Depok.

“Kegiatan ini juga disertai dengan sosialiasi program Jokowi lainnya di kawasan tersebut,” tambah Maya.

Lebih jauh disampaikan Maya sapaan Sri Mayanti kegiatan serupa selain di Tapos, juga akan dilakukan di 10 wilayah kecamatan dari total 11 kecamatan di Kota Depok yakni Beji, Pancoran Mas, Cipayung, Sukmajaya, Cilodong, Limo, Cinere, Cimanggis, Tapos, Sawangan, Bojongsari selama 3 hari, dari hari Sabtu (6/4/2019) hingga Senin (8/4/2019).

“Nantinya kegiatan ini akan sering dilakukan oleh Dozer, terutama ditujukan bagi warga yang kurang nantinya akan ada pembagian kupon dengan harga terjangkau,” pungkas Maya.(Win)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *