Spread the love

Foto : Erwin

Jakarta, Media Indonesia Raya – Dibulan yang penuh keberkahan ini, Jokowers Jakarta bersama Sinergi Nawa Cita Indonesia (SNCI) menyelenggarakan acara buka bersama dengan tema “Doa Kebangsaan, Buka Bersama & Santunan anak yatim.”

Acara ini sebagai rasa syukur atas Suksesnya Relawan Medis Jokowers Jakarta dalam mengawal pesta demokrasi 2019.

Ketua Umum Jokowers Jakarta, Dr. Wendy Wisnuati bersama beberapa tokoh nasional seperti Gus Nuril, Suryo Atmanto & ibu Dewi Motik turut memberi sambutan dalam acara tersebut pada jumat sore, pukul 17.15 s.d 21.00 WIB di Sekretariat Jokowers Jakarta Jl. Boulevard Blok E1, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (19/05/2019).

Acara diawali dengan sambutan dari Gus Nuril selaku penasehat dari Jokowers Jakarta, dalam sambutannya Gus Nuril menyampaikan, sekarang ini sudah tidak ada 01 dan 02, yang ada hanya 03 yaitu persatuan Indonesia.

Dr. Wendy Setiawati selaku Ketua Umum JOKOWERS JAKARTA (kerJA, KArya, nyaTa) mengatakan, acara ini merupakan rasa syukur atas kesuksesan Relawan medis JOKOWERS JAKARTA dan kemenangan Capres-Cawapres Ir. H Joko Widodo dan Prof. DR. KH Ma’ruf Amin dalam Quick Qount dan Real Count.

Dalam acara tersebut, Ibu Dewi Motik juga menyampaikan pada Anak-anak yatim, pemuda saat ini sebagai generasi penerus bangsa harus memiliki jiwa optimisme yang tinggi & tidak boleh memiliki jiwa pendendam.

Acara dilanjutkan dengan pemutaran film dokumentasi Relawan Medis JOKOWERS JAKARTA dan diakhiri dengan pemotongan tumpeng dan doa kebangsaan yang dipimpin oleh Gus Nuril.

Selaku tuan rumah dari acara tersebut, Dr. Wendy Wisnuati menyampaikan, kegiatan sosial seperti ini atau seperti pemeriksaan & pengobatan gratis yang telah dilakukan JOKOWER JAKARTA selama tujuh bulan terakhir ini di Jawa Barat dan Banten harus tetap diselenggarakan, sebagai support terhadap salah satu program prioritas pemerintah yaitu kesehatan masyarakat.

Dengan kemenangan paslon 01, Ketua Umum Jokowers Jakarta, Dr. Wendy Wisnuati berharap terealisasinya kesinambungan program pemerintah tentang kesehatan masyarakat Indonesia. Karena menurutnya, dalam tubuh yang sehat terkandung jiwa yang kuat.(Win)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *