Foto : Erwin

Jakarta, Media Indonesia Raya – Gina S. Noer yang dikenal sebagai penulis skenario “box office” dan produser Film Keluarga Cemara, memulai debut pertamanya sebagai sutradara di film Dua Garis Biru. Cerita yang ditulis dan dikembangkan selama sembilan tahun oleh sang sutradara ini diproduksi oleh Starvision dan berkolaborasi dengan Wahana Kreator rencananya akan di rilis perdana di Jakarta pada 27 Juni 2019 dan akan tayang serentak di bioskop Indonesia mulai tanggal 11 Juli 2019.

Film Dua Garis Biru merupakan produksi kedua yang ditujukan untuk remaja dari Starvision selama tahun 2019 setelah sebelumnya Yowis Ben 2 menghiasi layar lebar Indonesia. Film Dua Garis Biru sendiri mengangkat kisah perjalanan cinta remaja antara Dara yang diperankan oleh Zara JKT48 dan Bima yang diperankan oleh Angga Yunanda.

”Film Dua Garis Biru lebih jujur memberikan ilustrasi pemahaman, dan pembelajaran mengenai banyak hal, dari mulai hubungan keluarga, konsekuensi, dan tanggung jawab atas tindak yang dilakukan, serta memahami pentingnya edukasi pendidikan seksual sejak dini”, ungkap Chand Parwez Servia Produser film Dua Garis Biru.

Sederet nama besar yang juga turut mendukung film Dua Garis Biru seperti Cut Mini, Arswendy Bening Swara, Dwi Sasono, Lulu Tobing, Rachel Amanda, Maisha Kanna, Shakira Jasmine, Ligwina Hananto, Cindy JKT 48, Ariel JKT48, Irgi Fahrezi, Rahma Alia, Asri Welas, dan Bintang Emon menjadi salah satu kekuatan dari film Dua Garis Biru yang dipastikan akan membuat para penonton film layar lebar Indonesia jatuh cinta dan membawa kesan tersendiri saat menontonnya.

Proses shooting Dua Garis Biru dilakukan selama 22 hari sejak akhir Februari sampai dengan bulan Maret 2019 yang lalu berjalan lancar dan merupakan pengalaman pertama bagi Gina S. Noer dalam perannya sebagai Sutradara.

”Film Dua Garis Biru memiliki nilai sentimental untuk saya, karena film ini berkembang seiring dengan peran saya sebagai seorang perempuan dan Ibu dari dua orang anak, ditambah lagi pengalaman sebagai sutradara memberikan pembelajaran berharga karena dulu cerita yang saya tulis diwujudkan dalam bentuk sinema oleh orang lain namun di film ini saya bisa mewujudkan ide kreatif yang saya tulis melalui sinematografi dengan terjun langsung sebagai sutradara, ini merupakan pengalaman Masterclass bagi saya sepanjang karir perfilman saya yang sudah lebih dari sepuluh tahun”, ungkap Gina Sutradara dan Penulis Cerita film Dua Garis Biru.

Film Dua Garis Biru merupakan hasil kolaborasi produksi antara Starvision dengan Wahana Kreator.

”Penting buat kami dari Wahana Kreator untuk terus bisa konsisten dalam menghasilkan sebuah cerita tentang hal-hal yang berkaitan dengan anak, remaja dan keluarga. Buat kami nilai dan isu yang bisa diangkat

sangat beragam dan kami percaya dengan kekuatan cerita yang sangat kuat ini, film DUA GARlS BlRU akan. diterima dengan baik oleh masyarakat dan sangat berguna bagi para orang tua untuk bisa memahami keluarganya lebih dalam lagi”, ungkap Salman Aristo CEO Wahana Kreator.

”Harapan kami, Dua Garis Biru bisa disimak dengan hati terbuka, dan membuka ruang pembelajaran bagi saya, putra-putri remaja saya dan siapa saja yang berkepentingan”, ungkap Chand Parwez Servia Produser film Dua Garis Biru.(Win)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!