Spread the love

Foto : Erwin

Jakarta, Media Indonesia Raya –  Kabar mengenai pemindahan Ibukota Republik Indonesia yang hangat akhir-akhir ini diperbincangkan seluruh masyarakat dunia, setidaknya menjadikan juga sebagian besar pemilik media hal ini menjadi rubrik wacana berita utama(headline news).

Begitu juga hal nya dengan Ketua umum Brigade Nusantara (BRINUS), Endri Hendra Permana, mencoba untuk membahas isu ini di kalangan Keluarga Besar Brinus menanggapi perihal Pemindahan Ibukota negara ini.

Menurutnya hal ini seperti, Antara Wacana, Nyata dan Fiksi,” tulisnya melalui pesan Wa yang dikirimnya ke kepala Divisi Infokom Media BRINUS NEWS Jakarta Pusat, Senin malam (26/8/2019).

Kendati demikian, sang Ketum BRINUS juga mencoba untuk mengajak membahas santai ihwal ini dengan menganjurkan, “Diskusi Santai Menanggapi Pidato Presiden tentang Wacana Pemindahan Ibukota Negara dari Jakarta ke Kalimantan,” urainya menganjurkan melalui pesan tulisan nya.

Dengan demikian, khususnya bagi member anggota yang tergabung di Group Keluarga Besar BRINUS dianjurkannya untuk memberikan komentar saling bertukar pendapat yang sejatinya untuk membahas tentang hal pemindahan Ibukota ini.

“Silahkan berpendapat,” tandasnya menyampaikan diakhir pesan tulisannya yang disampaikannya melalui Jaringan Pribadinya (Japri Wa).

Ketum BRINUS juga menambahkan bahwa Penetapan Jakarta sebagai Ibukota Negara tertulis pada UUD 1945.(Win)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *