Spread the love

Foto : Erwin

Jakarta, Media Indonesia Raya – Harapan masyarakat Indonesia untuk menikmati sarana pelayanan dalam bidang pangan, sandang, dan papan terwujud dengan adanya Program Indonesia Terang yang diprakarsai oleh Direktur Utama PT. Imza Rizki Jaya, Hj. Rizayati, S.H, M.M.

Hj. Rizayati, S.H, M.M, resmi launching program tersebut dengan tema “Semangat Untuk Indonesia Terang”. Program ini merupakan implementasi program unggulan nasional untuk membantu masyarakat kelas bawah agar dapat merasakan pelayanan untuk bidang pangan, sandang, dan papan.

Hj. Rizayati, S.H, M.M, mengatakan bahwa saat ini masih ada masyarakat Indonesia yang punya lahan sayangnya tidak memiliki Rumah. Untuk itu Hj. Rizayanti yang mengabdikan dirinya untuk bangsa dan negaranya terpanggil hati nuraninya membantu orang banyak.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua tamu undangan yang hadir dan tanpa mengurangi rasa hormat tidak bisa saya sebutkan satu persatu. Melalui launching program “Semangat Terang Untuk Indonesia” ini, saya berharap bisa berguna dan bermanfaat untuk banyak orang dan mereka terbantu lewat terang pangannya, terang sandangnya, terang papannya,” kata Rizayanti saat memberi keterangan kepada wartawan dalam kegiatan peresmian program Semangat Untuk Indonesia Terang di Hotel Borobudur, Jakarta, Minggu (1/9/2019).

Ia mengatakan, Perusahan yang dimilikinya PT. Imka Rizki Jaya bersama mitra kerjanya siap membantu pemerintah lewat program Indonesia Terang.

“Saat ini sudah hadir ditengah-tengah kita, para mitra kita dan para pemangku kebijakan (pemerintah), dengan program Indonesia Terang kita berharap bisa diimplementasikan dari Sabang sampaikan Merauke. Di hari ulang tahun saya yang ke 35 tahun program ini khusus saya hadiahkan kepada Pak Jokowi karena saya pendukung beliau,” jelasnya.

Komisaris Utama PT. Imka Rizki Jaya, Jhon Rahbau menyebut bahwa visi dan misi PT. Imza Riski Jaya adalah mendukung program Pemerintah Jokowi terutama di bidang kerakyatan.

“Terimakasih kepada seluruh hadirin terutama Ibu Hj. Riza Yanti, S.H, M.M yang hadir pada launching program Indonesia Terang. Saat ini ada beberapa program Indonesia Terang yang sudah berjalan di berbagai wilayah di Rumah air seperti Rumah Subsidi, Kapal nelayan, Sumur Bor, PJU Tenaga Surya dan lainnya,” papar Jhon.

Sementara itu, Dr (Cn). Teuku Eddy Faisal Rusydi, SHI, M.Sc, CM, CTT (K) yang saat ini menjabat Direktur Operasional sekaligus Ketua Pelaksana Program Indonesia Terang PT. Imza Rizki Jaya mengatakan bahwa program Indonesia Terang merupakan cita-cita Hj. Rizayanti L, S.H, M.M untuk menerangi seluruh Indonesia.

“Saat ini program Indonesia Terang sudah diimplementasikan dalam bentuk Lampu PJU Tenaga Surya akan dipasang tersebar di 20 provinsi. Ada total Lampu PJU Tenaga Surya yang dipasang tahap pertama tahun 2019 adalah 70.000 titik lampu. Sedangkan untuk mitra luar negeri yang sudah berkomitmen bekerjasama dengan Ibu Rizayanti berasal dari Korea, China, USA, dan UEA. Kemudian ada sekitar 70 perusahaan mitra rekanan pengadaan maupun sub-contractor pemasangan. Sedangkan untuk implementasi program Indonesia Terang kita mulai pekerjaannya pada tanggal 1 September 2019,” ujar Teuku Eddy.

Sedangkan acara launching program Indonesia Terang-Semangat Untuk Indonesia Terang itu sendiri turut dihadiri para undangan seperti Jaffar Ngabalin, Ali Ngabalin, warga penerima kartu manfaat, pabrikan, kontraktor, perwakilan ormas dan masyarakat.(Win)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *