Foto: Istimewa

Jakarta, Media Indonesia Raya – Sekjen DPP Partai Berkarya, Prio Budi Santoso menghadiri deklarasi Sekretariat Nasional (Seknas) Front Nasional Berkarya yang bertempat di Restoran Raden Bahari, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (20/7/2020).

Seknas Front Nasional Berkarya dideklarasikan oleh beberapa organisasi kemasyarakatan seperti GEMUIS BETAWI, PERISAI BERKARYA, BARISAN JAWARA BERKARYA, GARDA BERKARYA, HMS INDONESIA, HMP BERKARYA, BBM (Barisan Betawi Maju) dan BMP (Barisan Mandala Prawira).

“Saya bangga dengan keberanian bapak Tommy Suharto. Partai Berkarya besutan Pak Tommy Suharto yang konstitusional. Kita berikan energi kepada Tommy Suharto kata Ketua Perisai Berkarya Tri Joko Susilo.

Menurut Tri, mereka tetap akan satu komando dengan Hutomo Mandala Putra Suharto.
Kedepannya Partai Berkarya bisa menjadi harapan masyarakat.

“Kami menginisiasi untuk membantu Partai Berkarya dengan kajian kajian untuk bisa diimplementasikan. Menyiapkan SDM untuk 2024. Bisa mengkader para pengurus yang mempunyai intelektual sehingga ada terobosan,” tuturnya.

Sementara itu, Sekjen Partai Berkarya Prio Budi Santoso mengatakan “Kami seluruh pengurus loyal tegak lurus kepada pimpinan partai Berkarya Tomi Suharto. Kami berkumpul untuk membentuk Front Nasional Berkarya. Untuk menghadapi munaslub yang ilegal dan inkonstitusional. Kami bersepakat memberhentikan pihak pihak yang menamakan dirinya presidium Partai Berkarya”.

“Seluruh organ-organ untuk bersatu dalam Front Nasional Berkarya. Mereka ini perisai perisai Berkarya. Satu komanda Hutomo Mandala Putra Suharto. Hutomo Mandala Putra Suharto menjabat sampai 2022,” ujar PDIP menambahkan .

Sedangkan Ketum HMS INDONESIA Haji Giyanto H Prayitno mengatakan “Kita bentuk sekretariat nasional dalam Suharto ia akan melahirkan di setiap kecamatan kabupaten kota seluruh Indonesia. Kami minta restu pengakuan untuk eksistensi kami. Tidak ada berkarya lainnya. Mulai bergerak dari medsos. Menyamakan visi misi”.

“Terjadi nya munaslub menjadi pelajaran kita dan kegagalan tidak terjadi lagi. Haqul yakin Berkarya lima besar 2024. Rakyat rindu kepada Pak Harto,” tutup dia.(Win)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!