Foto: Istimewa

Jakarta, Media Indonesia Raya – Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kota Administrasi Jakarta Barat untuk masa khidmat 2020-2024 menggelar kegiatan Orientasi Pengurus pada hari Minggu (25/10/2020) di Pondok Pesantren Al-Washilah Kembangan, Jakarta Barat.

Kegiatan dengan tema “Mengikat Kebersamaan Untuk Kekompakan Kepengurusan Demi Kemandirian Organisasi” diikuti oleh seluruh pengurus PC. Ansor Jakarta Barat.

Dalam sambutannya Ketua GP. Ansor Jakarta Barat Muhamad Muhadzab menyampaikan pentingnya kegiatan orientasi untuk pengurus baru sebagai forum untuk mengenal dan merekatkan kekompakan sesama pengurus. Tujuannya untuk mewujudkan kepengurusan yang solid menuju kemandirian organisasi.

“Tujuan acara ini adalah untuk memperkuat kebersamaan dan solidaritas serta memperkuat struktur organisasi GP Ansor ke depan. Selain hal tersebut harapannya adalah semoga seluruh pengurus semakin yakin berkhidmat kepada NU melalui wadah Ansor dan Banser,” ungkapnya.

Kegiatan orientasi dibuka oleh Ketua PCNU Jakarta Barat KH. Agus Salim dan dihadiri oleh Pengasuh Ponpes Al-Washilah Ust. Lukmanul Hakim. Sebagai narasumber dari Pengurus PW Ansor DKI Jakarta Abdul Syakir, Redim Okto F, dan Muhamad Said. Selain itu juga sebagai narasumber Kasatkorwil Banser DKI Jakarta Abdul Mupid.

Dalam penutupan Ketua GP Ansor Jakarta Barat menegaskan bahwa Pengurus GP Ansor harus bersatu padu untuk membesarkan organisasi dan berkhidmat secara tulus.(Dan) 

By admin

One thought on “GP Anshor Jakarta Barat Gelar Kegiatan Orientasi Pengurus ”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!