Foto: Istimewa

Jakarta, Media Indonesia Raya
Front Pembela Islam (FPI) mengadakan aksi unjuk rasa di depan kantor Kedutaan Besar Prancis, Jakarta, pada Senin (2/11) siang. Aksi unjuk rasa tersebut juga diikuti oleh ribuan orang dari gabungan ormas-ormas Islam lainnya.

 

 

Unjuk rasa digelar untuk memprotes Presiden Prancis Emmanuel Macron terkait pelbagai pernyataan yang dinilai menyudutkan Islam.

“Ini acara mengenai boikot sekaligus protes terhadap gambar karikatur Nabi Muhammad SAW dan pernyataan Presiden Perancis Emmanuel Macron yang menghina junjungan kita umat Islam Rasullah Nabi Muhammad SAW,” ungkap Shiqqi Muhammad yang merupakan simpatisan ormas FPI tersebut kepada para awak media.

Berdasarkan pantauan awak Media Indonesia Raya, ratusan massa ormas FPI terlihat hadir di depan Kantor Kedutaan Besar Perancis sejak siang tadi. Shiqqi sendiri yang saat ini berdomisili di kawasan Kebun Kacang Tanah Abang, Jakarta Pusat mengaku sudah hadir sejak pukul 12.00 Wib.

“Kami akan terus melakukan aksi disini sampai ada konfirmasi dari pihak Kedubes Perancis terkait aksi protes yang kami lakukan hari ini,” ujar Shiqqi.(Win) 

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!