Foto: Istimewa

Jakarta, Media Indonesia Raya – Hari ini Senin (2/11/2020) puluhan ormas Islam melakukan aksi demonstrasi di Kedutaan Besar Prancis, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat. Salah satu ormas yang hadir dalam aksi unjuk rasa untuk memprotes penghinaan Nabi Muhammad oleh Presiden Perancis Emmanuel Macron adalah Kebangkitan Jawara dan Pengacara (Bang Japar)

Ratusan massa aksi Bang Japar ini mulai berdatangan di depan Kedubes Perancis sejak pukul 12.00 WIB. Setidaknya terdapat mobil komando terlihat mengiringi kedatangan mereka untuk demo kedubes Prancis.

“Ini adalah aksi protes atas penghinaan Rasullah Nabi Muhammad SAW oleh Presiden Perancis Emmanuel Macron. Kita umat muslim yang hadir disini jelas membela junjungan kita Nabi Muhammad SAW sang Rahmatan Lil Alamin,” tutur Ketua DPD DKI Jakarta Bang Japar Muhammad Ridwan kepada Media Indonesia Raya.

Menurut Ridwan, aksi unjuk rasa ini sekaligus menuntut permintaan maaf Presiden Perancis Emmanuel Macron yang telah menghina dan melecehkan Nabi Muhammad SAW yang dijunjung tinggi oleh umat Islam sedunia.

“Yang jelas kami mengecam keras segala arogansi dan kekebasan berpendapat dari Presiden Perancis yang telah menyinggung perasaan umat Islam. Jelas tindakan ini tak bisa dibiarkan, karena Rasullah Nabi Muhammad SAW benar-benar sosok yang kita cintai,” ujar Ridwan.(Win)

By admin

One thought on “Nabi Muhammad SAW Dihina, Ormas Bang Japar Desak Presiden Perancis Minta Maaf”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!