Spread the love

Foto: Istimewa

Jakarta, Media Indonesia Raya
Berdasarkan data dari World Bank, hampir 40 persen total populasi di Indonesia adalah perokok, dimana pria Indonesia menduduki peringkat pertama perokok dunia dengan jumlah perokok mencapai 76 persen. Ketika vaping sempat menjadi sangat populer di seluruh dunia, hanya sekitar 2 persen perokok di Indonesia yang beralih menggunakan vape. SnowPlus melihat hal ini sebagai sebuah kesempatan untuk menawarkan pengganti rokok tembakau sebagai bagian dari upaya ekspansi internasionalnya.

SnowPlus meluncurkan produknya di Indonesia pada tanggal 11 Nopember 2020, tepat pada momen 11.11, bersamaan dengan pembukaan kantor di Kawasan SCBD Sudirman, Jakarta.

Dalam rangka melanjutkan ekspansinya di seluruh Indonesia, SnowPlus membuka peluang kerja sama dengan distributor dan retailer dari Indonesia untuk menjadi bagian dari tim mereka.

Didukung oleh beberapa modal ventura terbesar di dunia seperti Sequoia, Zhenfund, Matrix Kingsway, Tamales Tap, K2VC, Simon Nixon, SnowPlus berada di posisi terbaik untuk mendorong ekspansi internasionalnya. Dipimpin oleh Sequoia Capital China dan Zhenfund, SnowPlus memperoleh investasi yang paling signifikan dalam pendanaan Seri A. Dalam dua putaran terakhir, SnowPlus berhasil meraih total pendanaan senilai $165 juta pada bulan Maret 2020.

Dalam rangka merayakan peluncuran SnowPlus di pasar Indonesia yang juga bertepatan dengan hari belanja online terbesar, SnowPlus memberikan penawaran harga spesial untuk SnowPlus Lite dan SnowPlus Pro. Promo ini akan berlangsung dari tanggal 11-13 November 2020. Produk SnowPlus dapat dibeli secara online di https://id.snowplustech.com/.

Bertepatan dengan 11.11 (Single’s Day), SnowPlus secara resmi meluncurkan produknya di Indonesia, menawarkan produk vape yang smart, simple, dan reliable dengan harga diskon yang menarik. SnowPlus dilengkapi dengan teknologi atomisasi memanfaatkan TrueFeel honeycomb ceramic atomizer, memberikan pengguna pengalaman vaping terbaik. SnowPlus hadir membawa kesegaran dan melengkapi gaya hidup sehari-hari. Tidak seperti kebanyakan merek vape di pasaran, Pod SnowPlus dapat digunakan dengan perangkat SnowPlus mana pun. Dengan demikian, pelanggan memiliki aksesibilitas yang lebih besar ke berbagai rasa yang berbeda hanya dengan satu perangkat yang dimiliki.

Perangkat yang tersedia adalah sebagai berikut :

SnowPlus Lite

Fitur Utama

Ringan – Dengan berat 21g, SnowPlus Lite terbuat dari paduan aluminium berkualitas tinggi dan lapisan oksidasi anodik untuk memberikan bentuk tampilan yang tampak ringan dan tahan lama.

Memuaskan – Menjanjikan isapan yang lebih halus dan lebih baik dengan jumlah uap yang lebih banyak dibandingkan dengan perangkat Lite generasi pertama.

SnowPlus Pro

Fitur Utama

Supercharging – Port pengisian USB Type-C Dinamis memungkinkan pengisian penuh hanya dalam 18 menit.

Sentuhan cerdas – Modul manajemen cerdas terintegrasi memungkinkan interaksi sentuhan cerdas dengan efek pencahayaan RGB warna-warni, menciptakan pengalaman vaping paling interaktif.

Setelah melakukan riset pada pilihan rasa liquid kepada para pengguna vaping di Indonesia, Snowplus telah menyediakan lima pilihan rasa untuk peluncurannya di Indonesia – Mint (5% Nikotin), Ice Cola (3% Nikotin), Mung Bean Sorbet (3% Nikotin), Mango (3% Nikotin) dan Mixed Berry (3% Nikotin).

PROMO 11.11

Dengan Promo Special Launch Price 11.11, pembeli dapat memperoleh penawaran harga terbaik SnowPlus Lite hanya dengan Rp 111.100 dan diskon 30% untuk SnowPlus Pro menjadi Rp. 300.000. Promosi ini akan berlangsung dari tanggal 11-13 November 2020, dan tersedia di https://id.snowplustech.com/.(Win)

By admin

One thought on “Ekspansi Pasar Indonesia, Produk Vape Cina SnowPlus Resmi Diluncurkan”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *