Foto: Istimewa

Jakarta, Media Indonesia Raya – Universitas Budi Luhur melaksanakan Vaksinisasi massal gratis dengan aturan Prokes yang cukup ketat ,Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria tampak hadir dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat di Kampus Universitas Budi Luhur Rabu (2/7/2021).

Dalam kegiatan ini turut hadir Rektor Dr Ir Wendi Usino, dan Walikota Jakarta Selatan dan Ketua Yayasan Kasi Anggoro, seluruh akademika, Sudin Kesehatan, Camat , Lurah dan lain lain

“Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak–ibu Dokter dan perawat yang telah membantu pelaksanaan vaksin pada hari ini. Mudah-mudahan anak-anak kita dapat mendapatkan vaksin, sehingga terbebas dari penularan dan penyebaran virus Covid-19,” jelasnya.

Ia berharap, percepatan vaksinasi Covid-19 di DKI Jakarta dapat selesai lebih cepat dari jadwal yang ditetapkan. Saat ini, DKI Jakarta telah mencapai 6.423.101 juta dosis yang tervaksin kepada warga dengan 100.000 lebih orang yang divaksin setiap harinya.

“Jadi, Saya tekankan kepada warga yang belum divaksin tidak perlu takut, tidak perlu khawatir, vaksin ini halal dan tidak ada efek sampingnya,” katanya.

Ia pun mengajak warga untuk mendaftarkan diri agar segera divaksin ke Puskesmas setempat, kantor-kantor atau sekolah-sekolah, kampus yang mendapatkan vaksin agar dapat menekan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah DKI Jakarta.

Wagub meninjau pelaksaan vaksinasi Covid-19 di lokasi, Ia menyapa dan memberikan semangat kepada masyarakat yang akan divaksin.(Bud) 

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!