Spread the love

Foto: Istimewa

Jakarta, Media Indonesia Raya – Di tengah gencarnya perhatian bangsa ini akan wabah virus Corona (Covid-19) yang makin hari semakin masif, ada satu hal yang tak boleh terlupakan, yakni bahaya penyalahgunaan narkoba yang terus merusak anak bangsa negeri ini.

Saat ini wabah Covid-19 menyita seluruh perhatian seluruh pihak di negeri ini. Karena pada situasi pandemi Covid-19 yang masih melanda negeri ini, telah banyak hal yang membuat aktivitas masyarakat terhenti, namun di sisi lain masalah peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba tidak pernah berhenti di negara ini. Meski demikian, dalam konteks upaya penanggulangan narkoba, masyarakat perlu dan harus terus diingatkan bahwa ancaman narkoba sudah sejak awal sebelum serangan virus corona ini muncul.

Terkait hal itu sosialisasi akan bahaya narkoba terus dilakukan dan gerakan anti narkoba terus digaungkan. Pada hari Kamis (16/09/2021) SAHI (Silaturahmi Umroh dan Haji Indonesia) mendeklarasikan gerakan anti narkoba. Gerakan ini diberi nama GAMAN SAHI Gerakan Masyarakat Anti Narkoba SAHI resmi mendeklarasikan diri sebagai gerakan anti narkoba.

“GAMAN SAHI membentuk gerakan ini berdasarkan keinginannya untuk Indonesia yang bebas dari narkoba. deklarasi ini merupakan badan khusus SAHI, yang akan bergerak ikut memerangi dan melawan narkoba di Indonesia,” ujar ketua Ketua Umum DPP SAHI Abdul Khaliq Ahmad.(Win/Red)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *