Ketua DPC Hanura Jakarta Barat Ecky R. Baso Berharap Ketua Yang Terpilih Bisa Memahami , Mengayomi Serta Mengerti Kebutuhan Teman Teman di DPC

Jakarta, Media Indonesia Raya — DPD HANURA DKI Jakarta pada hari Sabtu-Minggu (09-10 Oktober 2021 adakan Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) DPD Hanura DKI Jakarta. Acara diadakan di Kartika Chandra jalan Gatot Subroto, Jakarta.

Salah satu agenda acara dari Musdalub DPD Hanura DKI Jakarta adalah memilih Ketua DPD Partai Hanura DKI Jakarta.

Diketahui bakal calon yang di usung dalam pemilihan ketua DPD Hanura DKI Jakarta berjumlah 3 orang yaitu Serfasius Serbaya Manek S.E., S.H., M.H.,CTL ( Internal) Guntur (Internal), dan Jimmy CK Ketua Umum GL Pro 08 (eksternal).

“Siapapun yang terpilih secara khusus kita pinginnya adalah sosok yang bisa berkonsolidasi dan mengerti dengan teman teman DPC,” ujar Ketua DPC Hanura Jakarta Barat Ir. Ecky R. Baso.

Lanjut Ecky menjelaskan beban DPC itu sangat besar, dimana kami harus bekerja turun ke PAC, ranting dan anak ranting untuk menyentuh langsung ke akar rumput.

“Jadi kita berharap yang memimpin DPD Hanura DKI kedepan adalah sosok yang betul- betul dapat memahami, mengayomi serta mengerti akan kebutuhan teman- teman di DPC,” pungkas Ecky.

Acara Munaslub di buka secara resmi oleh Ferdinan Nainggolan dengan pemukulan gong didampingi oleh PLT ketua Hanura DKI Jakarta Djadar Badjeber dan dihadiri oleh 6 DPC sebagai pemilik suara serta tamu undangan lainnya.(Bud/Red)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!