Foto: Istimewa

Jakarta, Media Indonesia Raya – Sabtu, tanggal 30 Oktober 2021 di Gedung Perfilman Usmar Ismail, Kuningan, Jakarta Selatan kembali penulis dan sutradara Roy Wijaya meluncurkan mini album bertajuk “Simphony Rindu”.

Roy Wijaya selaku pencipta lagu simponi ini menjelaskan bahwa album simponi ini di nyanyikan oleh Taufiq Hidayat alias Ovich dan Anggun alias Adara yang lagunya bergenre Pop dengan lirik-lirik yang sangat menyentuh hati dimana di dalam album tersebut terdapat 6 lagu yakniRuang Rindu, Duri Cinta, Istana Hati, Goresan Rindu, Yang Terindah dan Menunggu Senja.

“Dari enam lagu tersebut saya mengunggulkan Ruang Rindu,” ujar Roy Wijaya .

Roy mengatakan sebagai seorang yang kreatif untuk pembuatan lagu-lagu ini membutuhkan waktu selama 6 bulan karena lagu ini juga mewakili perasaan rindu yang sering mengganggu, kehidupan manusia yang sedang jatuh cinta dan membuat tidak konsentrasi dan sering galau ujarnya.

Roy Wijaya berharap Album Simphony Rindu yang dilaunching hari ini dapat diterima masyarakat.

Sementara Adala Fitri menjelaskan bahwa lirik di album Simphony Rindu terinspirasi dari pengalaman pribadi Roy Wijaya.

“Lagu ini menceritakan pribadi Roy Wijaya. Ada sedikit yang dimasukan ke lagu itu. Ada masa lalu yang nggak bisa diungkapkan,” ungkapnya.

Ditempat yang sama pasangan duet Adara, Ovick menceritakan, jika saat ini lagu unggulan Istana Hati masih dalam proses pembuatan video klip. Apabila telah rampung, lagunya akan diedarkan melalui YouTube.(Bud/Red)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!