Spread the love

Foto: Istimewa

Jakarta, Media Indonesia Raya – Bekerjasama dengan Badan Penghubung kali ini Ponorogo menampilkan kesenian Reog Ponorogo dan promosi produk UMKM dengan berbagai makanan ringan dan souvenirnya.

Kabupaten Ponorogo, Provinsi Jawa Timur berkesempatan mengisi acara rutin yang menjadi agenda Pemda dalam rangka mempromosikan Kabupaten Ponorogo. Acara berlangsung di Anjungan Jawa Timur, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Minggu, (28/11/2021).

Usai menyaksikan pagelaran seni Reog Ponorogo Wakil Bupati Hj. Lisdyarita, SH mengatakan bahwa potensi pariwisata di Ponorogo yang beraneka ragam merupakan kekayaan alam yang perlu di jaga dan dilestarikan.

“Pariwisata di Kabupaten Ponorogo perlu dilestarikan dan dikembangkan sehingga menghasilkan peningkatan kontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi bagi masyarakat di Ponorogo,” terangnya sambil tersenyum ramah.

Lebih lanjut ucap Lisdyarita, “Salah satu upaya dalam mengembangkan pariwisata adalah dengan menyebarluaskan informasi kepada masyarakat tentang potensi pariwisata”.

Orang nomer dua di Kabupaten Ponorogo ini juga menjelaskan Rencana kedepan dari Pemda yang akan membangun Musium Reog dan Patung Reog yang megah dan direncanakan dapat digunakan sebagai tempat memginap bagi wisatawan.

“Kedepan kita akan membangun musium Reog dan Patung Reog,” pungkasnya.(Bud/Red)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *