Spread the love

Foto: Istimewa

Jakarta, Media Indonesia Raya – Malaysia Yonif 144/JY menghadiri acara Yasinan di Rumah warga desa Sebindang kecamatan Badau kabupaten Kapuas Hulu Kalimantan Barat.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis, Jumat (14/01/2022).

“Terus menjalin silaturahmi dengan warga di sela kegiatan dalam menjaga Perbatasan, anggota Satgas Kami menghadiri acara Yasinan di salah satu rumah warga dalam rangka mendoakan kepada arwah keluarga yang sudah meninggal,” jelas Andri.

Menurut Andi, kegiatan tersebut juga dapat mempererat hubungan silaturahmi serta selalu bersama warga dalam kegiatan keagamaan dan bisa menambah keimanan kepada Tuhan yang maha esa.

Dikatakannya Sukamto selaku punya hajat memiliki kebahagiaan sendiri atas kehadiran para anggota satgas.

“Terima kasih kepada anggota satgas yang telah menghadiri dan mendoakan untuk kelurga kami dan saudara kami yang telah meninggal. Semoga amal ibadah bapak di balas oleh Allah Swt,” ujar Sukamto.

Letda Inf berpika Heriwanda selaku Pabintal Satgas mengatakan kehadiran mereka merupakan undangan warga dalam rangka yasinan untuk mendoakan keluarga Sukamto serta mempertebal keimanan kepada Allah Swt.

“Selain itu membuat hubungan harmonis antar satgas dengan masyarakat di perbatasan”, imbuh Heriwanda.

Lebih lanjut, Heriwanda mengatakan bahwa kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan selalu mengedepankan protokol kesehatan.(Win/Red)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *