Foto: Istimewa

Jakarta, Media Indonesia Raya – Bertempat di Bumi Perkemahan Ragunan, Jakarta Selatan, Minggu (29/5/2022), Warga Perantauan Kebumen yang tergabung dalam Induk Warga Asal Kabupaten Kebumen (IWAKK) Walet Emas menggelar silaturahmi akbar. Pada tahun 2022 ini silaturahmi akbar mengangkat tema “Kebumen Keren Ora Baen-Baen”.

Hadir dalam acara tersebut, Anggota DPR RI Ir. KRT. H. Darori Wonodipuro, M.M, IPU, Mantan Dubes RI untuk Rusia Mohamad Wahid Supriyadi, Ketua Umum IWAKK Walet Emas Mayjen TNI (Pur) Ibnu Darmawan, Mantan Bupati Ogan Komering Ulu Timur HM Kholid Mawardi, S.Sos, M.Si. Ribuan warga Kebumen tampak memadati Bumi Perkemahan Ragunan.

Ketua Umum IWAKK Walet Emas dalam sambutannya mengatakan silaturahmi akbar Wong Kebumen tahun 2022 berkat dukungan dan doa warga Kebumen di perantauan dan Tuhan Yang Maha Esa.

“Lama tidak aktif namun berkat dukungan dan doa bapak-ibu dalam tergabung komunitas warga Kebumen di IWAKK Walet Emas maka acara silaturahmi akbar hari ini dapat terselenggara,” katanya di Jakarta.

Selain sebagai ajang silaturahmi, acara juga dimeriahkan dengan talkshow, santunan anak yatim, pagelaran seni, bazaar dan door prize.(Win/Red)

By admin

One thought on “Digagas IWAKK Walet Emas, Silaturahmi Akbar Wong Kebumen Tahun 2022 Bertemakan Kebumen Keren Ora Baen-Baen”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!