Foto: Istimewa

Jakarta, Media Indonesia Raya – Perayaan Milad ke 60 Wanita Islam yang berlangsung di Hotel Orchad Jakarta Utara yang dihadiri pengurus daerah dari 34 provinsi seluruh Indonesia berlangsung meriah. Salah satunya datang dari Bau Bau Sulawesi Tenggara.

“Hari ini adalah perkenalan pengurus-pengurus daerah, sedangkan puncaknya adalah besok bagaimana seperti yang disampaikan oleh Ketua Umum bahwa 2 tahun ini kami tidak pernah bertemu dengan pengurus dari seluruh Indonesia,” kata Pengurus Wanita Islam Bau-Bau Sulawesi Tenggara, Hj. Muzifah Abdul Rafiu, S.Ag di Jakarta, Jumat, (1/7/2022).

Muzifah mengaku demi dapat hadir ke acara hari ini mereka harus menempuh perjalanan jauh dari Bau-Bau ke Jakarta dengan menggunakan kapal laut.

“Alhamdulilah, kami tiba juga akhirnya dilokasi acara dengan kapal laut, empat hari tiga malam dengan rute dari Bau-Bau ke Makasar, Makasar ke Surabaya, terakhir dari Surabaya ke Jakarta. Ada sekitar 30 pengurus untuk menghadiri acara yang kita nanti-nantikan ini,” ujarnya.

Salah satu agenda acara Milad Wanita Islam Muzifah menyebut adalah lomba Mars Indonesia.

“Alhamdulilah, kita juara satunya,” ucap Muzifah sambil tersenyum.

Selain itu Muzifah berharap kedatangan mereka ke Jakarta selain membawa aspirasi dan program kerja juga tak lain mendukung Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

“Sesuai mandat Ibu Ketua Umum kita fokus menyukseskam program Wakaf di Bau-Bau. Selain itu kami juga mendukung Pak Anies Baswedan. Semoga beliau jadi Presiden RI,” tandasnya.(Win/Red)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!