Foto: Istimewa

Jakarta, Media Indonesia Raya – Dipimpin Said Iqbal Partai Buruh mendaftarkan diri sebagai peserta Pemilu 2024 ke KPU RI siang ini. Said Iqbal yang menjabat sebagai Presiden Partai Buruh memimpin langsung sejumlah massa yang melakukan longmarch dari Tugu Proklamasi menuju Kantor KPU, Jakarta Pusat.

“Hari ini kita resmi mendaftarkan Partai Buruh sebagai peserta Pemilu 2024. Secara administrasi dan faktual kita sudah siap,” kata Said kepada para awak media.

Ketua Majelis Rakyat Partai Buruh, Sonny Pudjisasono dalam keterangannya mengemukakan Partai Buruh yang dipimpinnya berjuang agar buruh Indonesia sejahtera seperti buruh tani, buruh lepas, anak gelandangan, kaum miskin, guru, dan lain-lain.

“Kita berjuang untuk masyarakat kalangan bawah. Itu tujuan utama saat kita mendirikan Partai Buruh bersama dengan kawan-kawan dari 11 organiasi buruh di Indonesia,” tuturnya.

“Kami mohon doa dari seluruh rakyat Indonesia agar Partai Buruh lolos dari verifikasi KPU. Selain itu kesejahteraan dan keadilan sosial bagi buruh adalah goal kita,” imbuh Said Iqbal.

Selain Presiden Partai Buruh Said Iqbal, Sekretaris Jenderal Ferri Nuzarli hingga Ketua Timsus Pemenangan Partai Buruh, Said Salahudin terlihat dilokasi. Mereka terlihat menaiki mobil komando memimpin iring-iringan massa menuju kantor KPU RI.(Win/Red)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!