Foto: Istimewa

Jakarta, Media Indonesia Raya – Sekumpulan masyarakat yang menamakan dirinya sebagai Bersama Anies Menuju Indonesia Satu disingkat BRANI SATU mengadakan Doa Syukur Nasional dan Deklarasi di Gedung Joeang 45, Menteng, Jakarta, Sabtu (20/8/2022).

Ketua Umum BRANI SATU, Noldy mengatakan bahwa figur Anies Baswedan yang melawan anti toleransi dan anti korupsi menjadi faktor utama mereka mendorong dan mendukung Gubernur DKI Jakarta tersebut maju di PIlpres 2024.

“Hari ini kita relawan ini bangkit mendukung Anies Baswedan sebagai calon presiden. Kepemimpinan beliau semalam 5 tahun di DKI Jakarta dengan suasana kota Jakarta yang tenang damai menjadi dasar bagi kita mendukung beliau,” ungkapnya kepada para awak media seusai acara.

Lanjut Noldy, kota Jakarta yang damai dan kondusif menjadi bukti Anies mampu mendukung keberagaman dan kemajemukan.

“Lihat bagaimana elektabilitas Anies yang paling unggul walaupun dia saat ini tidak punya partai tapi dia unggul dari semua survei. Nah itulah yang kita punya semangat untuk mendukung Pak Anies. Untuk saat ini organisasi ini mempunya visi dan misi agar negara dan bangsa Indonesia menuju lebih makmur,” tuturnya.

Noldy mengaku, saat ini Relawan BRANI SATU sudah melakukan sosialisasi ke wilayah Indonesia Bahagian Timur.

“Kita akan perkenalkan sosok Pak Anies ke saudara-saudara kita di Indonesia bagian Timur dengan membuat program yang menjangkau masyarakat,” tandasnya.(Win/Red)

By admin

One thought on “Relawan BRANI SATU Deklarasi Dukung Anies Baswedan Maju Ke PIlpres 2024”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!