Foto: Istimewa

Jakarta, Media Indonesia Raya – Partai Swara Rakyat Indonesia (Parsindo) mengadakan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) di Sekretariat DPP Partai Parsindo Jalan Pangeran Antasari, Cipete, Jakarta Selatan, Senin (29/8/2022).

Seusai Rapimnas, Wakil Ketua Umum DPP Partai Parsindo bidang Milenial Loyalis Soeharto, Tengku mengatakan bahwa generasi muda terutama milenial harus paham sejarah, terutama terkait sejarah dari Presiden RI ke 2 H. Muhammad Soeharto atau yang lebih dikenal dengan Pak Harto itu.

“Pemuda-pemudi milenial harus tahu fakta sejarah yang sebenarnya tentang Bapak Soeharto, seperti visi dan misi beliau. Tentunya ini untuk mencerahkan atau membangun perspektif yang berbeda dengan yang sekarang ini,. Jadi generasi kita, itu mau kita didik untuk menjadi politikus-politikus yang cerdas,” katanya kepada para awak media.

Lebih lanjut Bella menambahkan, “Sebagai salah satu wanita milenial dan juga sebagai salah satu loyalitas menjadi sebuah landasan bahwa loyalitas yang wajib dan harus tetap didukung melalui wadah partai pasindo.”

Wanita cantik dan ramah ini mengaku sebagai loyalis sekaligus militannya Soeharto.

“Sebelum masuk ke loyalitas pun saya memang militan pak Soeharto,karena memang ada keluarga dekat dari Pak Harto dan kelembagaan yang di pimpin Ketua Umum Parsindo ” tambahnya

”Harapannya Partai Parsindo lebih bagus lagi dari partai-partai yang lain yang bisa ikut dalam kompetisi Pemilu di 2024, terutama untuk milenial mudah-mudahan 50 persen masuk DPR dan DPRD se-Indonesia,” tandas Bella.(Win/Red)

By admin

One thought on “Tengku Zanzabella Ingatkan Generasi Muda Milenial Melek Sejarah Presiden RI Ke 2 Soeharto”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!