Foto: Istimewa

Jakarta, Media Indonesia Raya – Komunitas pengguna Nissan Xtrail yang tergabung dalam XTrail Club Indonesia (XCI) baru saja sukses melaksanakan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) dengan tema, “Bersama Kita Kuat Dalam Persatuan dan Kebanggaan”, di Hotel Ibis Styles Jakarta Gajah Mada, Jakarta Pusat, Sabtu 24 September 2022.

Pelaksanaan Mukernas XCI ini dihadiri oleh hampir dari seluruh perwakilan Chapter XCI yang ada di Indonesia, baik menghadiri langsung maupun menghadiri secara online melalui Google Meet.

Dalam kesempatan tersebut dihadiri langsung oleh founder XCI sekaligus Dewan Penasehat Agus Suryadi XCI-001, Dewan Penasehat XCI Trisia Megawati XCI-022, Dewan Penasehat XCI Iyan Haryanto XCI-809.

Ketua Umum XCI SK Mulyo XCI-829 mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh sponsor yang telah mensupport acara Mukernas XCI.

Ketua Umum XCI SK Mulyo XCI-829 kepada awak media mengatakan acara Mukernas XCI pada hari ini diadakan sekaligus dengan Anniversary XTrail Club Indonesia.

“Visi dan misi kita adalah menjadi klub mobil yang terdepan dan menjadi barometer di komunitas otomotif di Indonesia,” ujarnya.

Menurut SK Mulyo, kedepannya XCI sendiri akan fokus menjalankan salah satu misi mereka yakno konsen pada isu lingkungan.

“Isu lingkungan adalah sangat penting, dimana kita akan bersinergi dengan stack holder yang lain untuk bisa membuat lingkungan kita lebih baik, rah dan nyaman. Selain itu kita fokus bagaimana mencegah global warming dengan melakukan penghijauan maupun aksi-aksi lain yang terkait dengan lingkungan,” jelasnya.

SK Mulyo menambahkan, saat ini komunitas XTrail Club Indonesia sudah tersebar di 10 Provinsi mulai dari Aceh hingga Nusa Tenggara Barat.

“Harapan kita semua anggota atau member yang terdaftar di XTrail Club Indonesia semakin solid dan guyub serta bisa bermanfaat untuk masyarakat sekitarnya, makin maju, semakin bisa memberi manfaat lebih kepada para anggota atau membernya. Sehingga mereka menjadi semakin cinta dengan klubnya dan bisa membawa contoh yang baik ke klub lain serta semakin banyak member yang bergabung,” tuturnya.

“Hingga saat ini untuk beberapa provinsi ada 17 chapter. Ada sekitar 10 provinsi
Saya sendiri sebagai ketua umumnya baru mendapat amanah tahun ini sampai tahun 2025,” imbuh SK Mulyo.(Win/Red)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!