Foto: Istimewa

Jakarta, Media Indonesia Raya – Ribuan relawan pendukung Anies Baswedan bersiap menyambut purnabakti Gubernur DKI Jakarta itu dengan menggelar acara spesial pada 17 Oktober 2022.

Ketua Panitia Purna Tugas Anies Baswedan, Habib Umar Al Hamid pada sesi press conference bertempat di Restauran Raden Bahari Jakarta Selatan, Minggu (25/9/2022), mengatakan acara purna tugas sebagai bentuk terima kasih masyarakat Jakarta kepada Gubernur Anies Baswedan yang telah bekerja dengan sangat baik dan memajukan Jakarta sebagai Ibukota Negara.

“Acara ini merupakan inisiatif dari berbagai kelompok masyarakat kepada Gubernur Anies Baswedan lewat acara tasyakuran sebagai ucapan rasa syukur dan bahagia kepada Allah SWT yang telah merahmati kami seorang pemimpin yang mengayomi masyarakat tanpa membeda-bedakan latar belakang, agama, suku, ras dan golongan,” tuturnya.

Habib Umar menambahkan apa yang telah ditunjukkan Anies sebagai Gubernur DKI Jakarta merupakan kepeminpinan yang solutif, menyelesaikan banyak sekali persoalan fundamental selama memimpin Jakarta.

“Beberapa capaian dan prestasi Gubernur Anies yang telah dirasakan manfaatnya oleh warga DKI Jakarta, seperti stadion sepak bola kelas dunia JIS (Jakarta International Stadium), membangun semangat toleransi dan tenggang rasa, memberdayakan setiap pengurus rumah ibadah semua agama di Jakarta,” jelasnya.

Lebih lanjut Habib Umar menambahkan, “Anies juga berhasil mewujudkan pemerintahan yang bersih dengan capaian lima kali opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), pengembangan UMKM melalui program Jakpreneur yang mampu menciptakan 281.000 pelaku UMKM baru.”

Dia berharap acara purna tugas ini dihadiri dan diibanjiri oleh masyarakat DKI Jakarta dan luar Jakarta.

“Kepada para masyarakat dari semua kelompok datang secara berbondong-bondong dan bikin tumpah rumah lokasi acara pesta rakyat yang akan dihadiri para pegiat seni budaya, tokoh masyarakat, tokoh lintas agama, ormas kepemudaan, kaum milenial, emak-emak, karyawan, hingga mahasiswa,” tandasnya.(Win/Red)

By admin

One thought on “Ribuan Pendukung Siap Sambut Purna Tugas Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!