Foto: Istimewa

Ciamis – Posko relawan Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (Anies) Priangan Timur resmi beroperasi. Koordinator Presidium DPP Anies, La Ode Basir meresmikan beroperasinya posko tersebut, pada Sabtu (19/11) pagi di Ciamis, Jawa Barat.

Dalam sambuatnnya La Ode mengharapkan, relawan Anies makin solid dan bekerja lebih rapi, lebih keras untuk memenangkan Anies Baswedan di Pilpres 2024.

“Keberadaan posko harus menjadikan kita lebih solid. Lebih rapi menata diri. Dan berkerja lebih keras untuk.memenangkan Mas Anies,^ kata Laode.

Pada kesempatan itu La Ode juga menyampaikan, kerja keras relawan yang bersinergi dengan parpol pendukung akan menjadi tulang punggung kemenangan Anies Baswedan di pemilihan presiden mendatang.

“Tiga partai Nasdem, Demokrat, dan PKS in syaa Allah solid mendukung Mas Anies Baswedan. Nanti jika ketiganya sudah deklarasi kita akan bahu membahu berjuang memenangkan mantan Gubernur DKi Jakarta itu,” tandas La Ode

La Ode juga menyampaikan salam dan pesan dari Anies Baswedan agar relawan menjaga semangat, akhlak, dan soliditas.(Win/Red)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!