Spread the love

Foto: Istimewa

Jakarta, Media Indonesia Raya – Ketua DPW DKI Jakarta Seknas Jokowi Aries Rahmadi Sayuti tegas akan mendeklarasikan dukungan terhadap Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai calon presiden untuk periode 2024-2029. Pendiri Ganjar Milenial yang akrab dipanggil Gus Aries ini menganggap Ganjar sebagi sosok paling tepat dan cocok melanjutkan kepemimpinan Joko Widodo (Jokowi) sebagai Presiden.

Hal tersebut dikatakan Gus Aries di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan, Senin (21/11/2022).

“Beliau, Mas Ganjar Pranowo itu adalah sosok yang paling pas buat pengganti Jokowi. Alasannya utamanya Ganjar sudah pernah jadi Gubernur,” katanya saat dikonfirmasi awak media.

Kelebihan dan kekuatan Ganjar Pranowo. lanjut Gus Aries, Gubernur Jawa Tengah itu mampu menggaet suara kelompok milenial.

“Kelompok Milenial saya sebut sebagai swing voters. Karena saya juga sebagai Pendiri Ganjar Milenial mau menggaet suara milenial. Kenapa ? Karena para pemilih pemula atau swing voters yang berusia antara 17-30 tahun ini berjumlah sekitar 70% dari total pemilih dan ini sangat berpengaruh buat para pemenang suara,” jelasnya.

Gus Aries menggangap satu suara pemilih pemula itu mampu membuat perubahan di Pilpres 2024.

“Nyoblos itu dalam agama Islam itu hukumnya wajib. Kalau tidak nyoblos hukumnya dosa, yang mana satu suara atau One Man One Vote itu bisa membuat perubahan. Saya mengikuti kata Pak Jokowi bahwa pemilih pemula itu harus digarap dan saya minta mereka untuk milih Mas Ganjar,” pungkasnya.(Win/Red)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!