Foto: Istimewa

Jakarta, Media Indonesia Raya – Senin (21/11/2022), pukul 11.00 Wib, bertempat di Gedung Gramedia lantai 2, Jalan Matraman Raya, Jakarta Timur, diadakan peluncuran buku “1500 Inspirasi: Jelajah Perjalanan Sandiaga Uno”. Buku tersebut menulis semua inspirasi dari suara rakyat mengenai perjalanan dari seorang politikus, pengusaha dan sekarang menjadi menteri Sandiaga Uno.

Buku tersebut ditulis oleh Yuga Aden. Hadir dalam acara Yuga Aden penulis Buku “1500 Inspirasi :Jelajah Perjalanan Sandiaga Uno”, Menparekraf RI Sandiaga Uno, Menteri Perdagangan RI Zulkifli Hasan, Jubir Menteri Pertahanan Republik Indonesia Dahnil Simanjuntak, Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat / Komisi III DPR RI, Founder Gerakan Ekonomi Kreatif Indonesia Kawendra Lukistian dan CEO Indonesia Medika dr. Gamal Albinsaid.

Acara terselenggara atas kerjasama Gramedia, KPG, dan Sandiuno TV.

Menparekraf RI Sandiaga Uno menyampaikan hal yang berkesan dari perjalanan dirinya sesuai dalam isi buku ini diungkapkan saat-saat di mana Dia melakukan kunjungan silaturahmi, menyapa langsung wajah khas Indonesia di titik terpencil dan terkucil, dan menjadi muhibah spiritual yang menggetarkan kalbu.

“Saya begitu tersanjung dan kaget ketika bapak Presiden Jokowi Menparekraf untuk memperbaiki dunia pariwisata Indonesia yang sedang terpuruk. Untuk itu saya memiliki tekad yang kuat untuk memberi pengabdian lebih layak dan tulus bagi kemajuan pariwisata dari. bangsa ini,” tuturnya.

Penulis Buka, Yuga Aden mengatakan, “Saya melihat profil Sandiaga Uno dalam berkata, berucap dan berbuat selaras semuanya. Tentunya hal ini menjadi inspirasi bagi rakyat Indonesia. Tentunya hal ini menjadi dasar dan iniilah yang harus dilakukan oleh bangsa ini, mendengar aspirasi rakyat dan segera merealisasikan nya, ” pungkasnya.

Yuga menambahkan, “Profil Sandiaga Uno tidak pernah berkata negatif, tidak pernah memusuhi pihak lawan, tidak pernah mengganggu persatuan dan kesatuan bangsa. Beliau sudah banyak menciptakan lapangan kerja dalam hal pariwisata. Oleh karena itu, melalui buku ini, harapan saya bisa menjadi inspirasi semua orang agar selalu berfikir positif dan berkarya memajukan bangsa, seperti figur dari Sandiaga Uno, “ujar Yuga kepada media.(Win/Red)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!