Foto: Istimewa

Jakarta, Media Indonesia Raya – Bergerak dan agresif untuk terus membangun kawasan makin diperkuat Kota Podomoro Tenjo, kota mandiri dan satelit baru dengan keunggulan konsep arsitektur terbaik di barat Jakarta yang merupakan masterpiece Agung Podomoro. Realisasi komitmen ini dibuktikan melalui serah terima rumah perdana dan peresmian fasilitas premium clubhouse yang dilakukan hari ini di kawasan Kota Podomoro Tenjo.

Marketing Director Agung Podomoro Agung Wirajaya menjelaskan mulai dipasarkan pada Agustus 2020, atau saat puncak pandemi, serah terima perdana rumah Kota Podomoro Tenjo terlaksana sesuai target. Ketepatan waktu serah terima rumah yang diraih Kota Podomoro Tenjo pada kondisi menantang turut menggambarkan kejelian strategi Agung Podomoro dalam melihat peluang pertumbuhan.

“Dengan pengalaman lebih dari 53 tahun sebagai pemimpin pasar properti tanah air, Inovasi dan terbosan Agung Podomoro selalu diiringi dengan komitmen untuk menghadirkan properti yang unggul serta menjamin ketepatan waktu dan kualitas,” ungkap Agung saat seremoni serah terima rumah perdana Kota Podomoro Tenjo kepada konsumen, di Clubhouse Kota Podomoro Tenjo, Sabtu (10/12/2022).

Kejelian strategi ini terbukti berhasil, Kota Podomoro Tenjo merupakan salah satu kontributor utama pendapatan Agung Podomoro sejak tahun lalu. Kawasan yang bertajuk The New Serpong ini telah berhasil menjual 4.600 unit. Selama dua tahun terakhir pemasaran telah terjadi kenaikan harga sebesar 17,5%, yang menunjukkan peningkatan nilai investasi properti di Kota Podomoro Tenjo.

“Kota Podomoro Tenjo berhasil memenuhi target pembangunan sekaligus membuktikan komitmennya kepada para pelanggan pada situasi-situasi yang menantang. Saat pandemi mendisrupsi ekonomi, apalagi diperparah dengan situasi global yang tidak pasti. Ini membuktikan ketangguhan Agung Podomoro sebagai pemimpin pasar properti tanah air,” sambung Agung.

Chief Marketing Officer Kota Podomoro Tenjo Zaldy Wihardja menjelaskan serah terima rumah Kota Podomoro Tenjo akan dilakukan bertahap dengan target sebanyak 200 unit sampai dengan akhir Desember 2022.

Zaldy menambahkan seremoni serah terima rumah perdana yang dilakukan bersamaan dengan peresmian clubhouse Kota Podomoro Tenjo turut menjadi pembuktian atas spirit Living in Style Agung Podomoro. Dalam membangun setiap proyek-proyeknya, Agung Podomoro tidak sekadar membangun properti, melainkan turut membangun kawasan terintegrasi yang dilengkapi dengan fasilitas premium untuk memastikan penghuni dapat memiliki pengalaman tinggal yang elegan, modern dan sophisticated.

“Clubhouse yang dibangun di Kota Podomoro Tenjo merupakan bentuk komitmen kami menjaga kepercayaan masyarakat terhadap produk-produk Agung Podomoro yang terintegrasi. Bahwa saat serah terima, penghuni bisa langsung tinggal dan merasakan first class experience dengan fasilitas premium yang menyuguhkan harmoni dan keindahan sebagai bagian dari kesempurnaan hidup,” jelas Zaldy.

Clubhouse Kota Podomoro Tenjo memiliki fasilitas premium dengan private cinema, multifunction room, indoor games, pool bar, swimming pool, fitness center, sunset deck, children playground hingga co-working space.

Fasilitas clubhouse dijelaskan Zaldy makin menyempurnakan dukungan Kota Podomoro Tenjo dalam memberikan pengalaman hidup yang sehat dan produktif bagi para penghuninya. Sebab Kota Podomoro Tenjo juga didukung dengan area yang masih asri dengan green belt pertama di Indonesia, yaitu area terbuka hijau yang memanjang 2,5 km dengan konsep car-free living, di mana terdapat jalur khusus sepeda (bikelane) di setiap jalan utama.

Fasilitas premium ini tentunya akan melengkapi fasilitas yang sudah ada, sehingga tercipta ekosistem yang mendukung keseimbangan hidup yang mencakup aspek kesehatan, sosial dan ekonomi. Pada aspek kesehatan, karena fasilitas premium dilengkapi dengan spot – spot olah raga. Kedua aspek sosial, dimana penghuni Kota Podomoro Tenjo dapat memanfaatkan fasilitas entertaintment untuk bersosialisasi dengan penghuni lainnya. Mengoptimalkan waktu untuk berdiskusi dan bersosialisasi dengan partner dan kolega.

Ketiga dari sisi ekonomi, karena fasilitas yang lengkap sudah tersedia di kawasan ini, praktis menghemat waktu lebih efisien dan produktif. Penghuni Kota Podomoro Tenjo juga dapat merasakan one stop living, di mana semua kebutuhan terpenuhi tanpa harus keluar kawasan karena semuanya tersedia di clubhouse. Ketiga aspek inilah yang memposisikan Kota Podomoro Tenjo sebagai Best Living Investment.

“Dengan tingginya antusiasme masyarakat akan hunian Kota Podomoro Tenjo, saat ini kami membuka penjualan tahap 3 untuk Kluster Magnolia yang huniannya bisa didapatkan mulai dari Rp200 jutaan, dan tentu saja seperti kawasan kluster lainnya dilengkapi dengan premium clubhouse dengan fasilitas super lengkap,” tutur Zaldy.

Fasilitas kawasan juga makin sempurna dengan hadirnya Grand TOD Kota Podomoro Tenjo yang dibangun di lahan seluas 2,2 hektar. Grand TOD Kota Podomoro Tenjo terintegrasi langsung dengan Stasiun Tigaraksa, dilengkapi dengan akses Transjakarta, dan LRT. Lokasi TOD juga dekat dengan pintu gerbang Tol Cileles, yakni hanya 2 km dari ruas tol Serpong – Balaraja. Dengan demikian, waktu tempuh menuju Jakarta menjadi 40 menit dan menuju Serpong hanya 20 menit.

“Bersama Kementerian Perhubungan, PT Kereta Api Indonesia (persero) kami juga telah melakukan pencanangan pembangunan Stasiun Ekstensi Tigaraksa dan Flyover Tenjo sebagai bagian dari Grand TOD Kota Podomoro Tenjo yang makin menyempurnakan aksesibilitas Kota Podomoro Tenjo dan membuat para penghuni tak lagi perlu khawatir ada hambatan untuk mewujudkan kehidupan yang produktif,” ucap Zaldy.

Keunggulan-keunggulan yang disediakan Kota Podomoro Tenjo ditambahkan Zaldy juga turut meningkatkan nilai tambah Kota Podomoro Tenjo sekaligus memberikan potensi investasi yang potensial. Sebab Kota Podomoro Tenjo ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau, ditambah dengan kemudahan skema pembayaran.

Dibangun di atas lahan seluas 650 hektar, Kota Podomoro Tenjo menawarkan dua tipe unit: Premium dengan harga mulai Rp 500 jutaan yang memiliki lahan 119-176 m2 dan luas bangunan 40-52 m2, serta tipe Deluxe yang ditawarkan mulai Rp 200 jutaan dengan luas tanah 60-90 m2 dan luas bangunan 30-36 m2.(Win/Red)

By admin

One thought on “Sesuai Target Kota Podomoro Tenjo Gelar Rumah Perdana dan Resmikan Fasilitas  Clubhouse ”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!