Foto: Istimewa

Jakarta, Media Indonesia Raya – Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar acara nonton bareng (nobar)
Piala Dunia 2022 antara Argentina vs Prancis di Kantor DPP, Pancoran, Jakarta Selatan.

“Saya jawab (prediksi) yang menang Argentina. Kira-kira mungkin 2-1 atau 3-1. Tapi saya pendukung Prancis, tapi nggak apa-apa,” kata Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan yang akrab dipanggil Zulhas di Kantor DPP PAN, Minggu (18/12/2022).

Menurut Zulhas gelaran nobar Piala Dunia Qatar 2022 menjadi program partai yang dipimpinnya untuk bergembira bersama masyarakat Indonesia terutama warga Jakarta dan sekitarnya.

“Kegiatan nobar menjadi sumbangan PAN kepada masyarakat Indonesia bagi warga Jakarta dan sekitarnya. Jangan fanatik tapi dukunglah tim. Contohnya sepakbola, jangan sampai membela si A, membela si B, terus ada yang kafir ada yang nggak masuk surga, jangan gitu,” tutur Zulhas.

“Biasa aja, 4 tahun lagi bola ada lagi, Pilpres juga gitu, 5 tahun lagi, ada lagi. Jadi biasa-biasa saja. Yang penting kita perjuangkan mana yang kita dukulng agar menang,” imbuhnya.

Dari pantauan awak media nobar Final Piala Dunia Qatar 2022 terlihat dihadiri para Pengurus, Kader, Simpatisan dan Masyarakat pecinta sepakbola dan dimeriahkan dengan games, doorprize oleh pihak panitia.(Win/Red)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!