Foto: Istimewa

Jakarta, Media Indonesia Raya  – Bertempat di Rumah Makan Cahaya Bahari kawasan Waduk Pluit, Jakarta Utara, Selasa (20/12/2022) dilaksanakan rapat sekaligus serah terima jabatan Ketua Dewan Pimpinan Daerah DKI Jakarta Komando Investigasi Nasional (DPD DKI Jakarta KIN) Projamin. Jabatan Ketua DPD DKI Jakarta KIN Projamin resmi diserahterimakan dari H.R. Ario Yuniarto kepada Yusuf Ibrahim.

“Bismillahirrahmanirrahim Saya menerima amanah dari Ketua DPD KIN Projamin H.R. Ario Yuniarto, saya berjanji untuk memberikan yang terbaik dengan persahabatan dengan kerja sama dari seluruh komponen kekuatan DPD DKI Jakarta KIN Projamin. Insya Allah kita akan bekerja sebaik-baiknya dan semaksimal mungkin memajukan organisasi,” tuturnya saat dikonfirmasi oleh awak media.

Yusuf berjanji akan menjalankan amanah ini dengan baik, yang sudah diberikan oleh Dewan Pengurus Nasional Komando Investigasi Nasional (DPN KIN) Projamin kepadanya.

“Insya Allah tugas ini akan saya emban dan secepatnya menjalankan program dan kebijakan dari DPN KIN Projamin. Semoga kita para pengurus DPD DKI Jakarta KIN Projamin punya semangat dan tujuan yang sama memajukan organisasi yang kita cintai ini,” katanya.

Sementara Ketua DPD DKI Jakarta KIN Projamin yang lama H.R. Ario Yuniarto mengaku telah menyerahkan terimakan jabatan Ketua DPD setelah ditunjuk jadi pengurus DPN KIN Projamin.

“Benar saat ini saya telah ditunjuk sebagai Wakil Ketua KIN Projamin dan oleh Pak Wilson (Ketua DPP Projamin), diamanahkan untuk menangani, menulusuri dan menyelesaikan beberapa kasus di daerah seperti Medan dan Binjai maka posisi saya darurat. Darurat itu artinya saya harus benar-benar tepat posisi saya untuk menangani kasus ini. Jika masih di DPD itu tidak bisa maka harus naik ke DPN atau DPP,” katanya.

“Karena posisi saya kemarin masih di DPD maka saya tidak bisa langsung naik ke DPN. Nah, di DPD harus ada Ketuanya dulu, orangnya siapa? Ya pak Ibrahim Yusuf ini. Begitu kronologisnya,” imbuh Ario Yuniarto menambahkan.

Ario berharap sistem dan kebijakan yang sudah berjalan dengan baik di DPD DKI Jakarta Projamin dapat diteruskan oleh kepengurusan dibawah komando Yusuf Ibrahim.

“Saya doakan semoga Pak Yusuf Ibrahim dan kawan-kawan terus konsisten menjalankan program dan kebijakan yang sudah ada. Yang pasti saya dan pengurus di DPN KIN Projamin akan terus mengawal dan mendukung berjalannya organisasi DPD DKI. Jakarta KIN Projamin,” tandasnya.

Dari pantauan awak media, rapat pengurus yang dipimpin langsung oleh Ario Yuniarto berjalan dengan baik dan lancar. Ada sekitar 10 pengurus yang terlihat hadir mengikuti rapat tersebut.(Win/Red)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!