Foto: Istimewa

Jakarta, Media Indonesia Raya – Jaguar Land Rover (JLR) Indonesia membuka showroom terbaru dan pertamanya di Jakarta Utara, pada Kamis (25/1/2023).

Lewat PT. JLM Auto Indonesia sebagai distributor tunggal dan resmi serta importir kendaraan dan suku cadang mobil brand Jaguar Land Rover di Indonesia resmi membuka showroom nya dengan menggelar acara grand opening Showroom Jaguar Land Rover yang bertempat di Showroom Jaguar Land Rover Indonesia, Pantai Indah Kapuk, Jalan Pantai Indah Selatan, Jakarta Utara.

Dengan mengangkat konsep “Bringing the New Concept of Modern Luxury”, Jaguar Land Rover Indonesia menawarkan produk mobil yang tangguh pada mesin dan partnya, juga terkenal akan kemewahan yang menjadi ikonik dari produk mobil keluaran Jaguar Land Rover.

“Konsumen dimanjakan dengan design mobil yang Luxury (mewah) dan juga kami berharap kedepannya bisa menjadi kendaraan pilihan,” kat Royston Low, Network Development Director of Jaguar Land Rover Asia Pacific saat menyampaikan kata sambutan pembuka dalam acara tersebut.

Sementara pada sesi konferensi pers, Khoo Shao Tze yang menjabat Managing Director Indonesia, Inchape Motor mengatakan, “Kami berterima kasih karena Indonesia merupakan market otomotif yang sangat penting di wilayah Asia Pasific.”

Gerry Kertowidjojo sebagai President Director of PT. BLM Auto Indonesia menyampaikan, “Selamat datang di Grand Opening Showroom Jaguar Land Rover. Sejak 2021, kita sebagai PT. JLM Auto Indonesia terus berkomitmen untuk memajukan dunia otomotif Indonesia. Kami berkomitmen juga mendukung pemerintah Indonesia dalam memakai mobil dengan mesin listrik.”

Irvino Edwards, Sales and Marketing Director of PT. JLM Auto Indonesia menyampaikan, “Kami mengucapkan berterima kasih semua pihak yang sudah mendukung opening showroom Jaguar Land Rover. Dengan konsep baru, modern and luxury, mobil ini sudah dilengkapi dengan fasilitas dan memanjakan calon konsumen. Kami juga sudah mempersiapkan untuk fasilitas pengisian bahan charger untuk mobil listrik. Dengan fitur yang bisa membuat enjoy konsumen, kami bangga bisa menghadirkan showroom di Jakarta. Kami akan terus berkarya dan memberikan yang terbaik untuk konsumen mobil Jaguar di Indonesia.”

Sedangkan Susilo Darmawan sebagai Head of Retail Network at PT. Indomobil Trada Nasional mengemukakan, “Showroom ini dibangun pada saat masa pandemi COVID-19, namun akhirnya bisa selesai. Kita mendukung manajemen dan komitmen dari PT. JLM Auto Indonesia. Teknisi semuanya sudah sertifikasi, dan juga kita sudah siap dalam meluncurkan mobil Jaguar dan juga mobil listrik dari Jaguar Land Rover di Indonesia.”

“Dengan investasi showroom bernilai sekitar 50 Milyar Rupiah, sejak 1998, Jaguar Land Rover sudah mempersiapkan showroom ini,” imbuh Irvino menambahkan.

Selain acara grand opening, Jaguar Land Rover Indonesia juga mengadakan tour session dengan mengajak para awak media untuk melihat fasilitas penjualan dan layanan di showroom baru ini, yakni aksesori kendaraan serta branded merchandise, sebagai bagian dari pendekatan Jaguar Land Rover di Indonesia untuk memberikan pengalaman yang disukai pelanggan secara langsung.

Susilo Darmawan menambahkan, kendaraan Jaguar Land Rover saat ini semakin menarik minat yang baik dari pasar Indonesia, terutama Land Rover dengan Range Rover Velar, Range Rover Evoque, dan New Defender.

“Dengan keberadaan showroom baru di kawasan Pantai Indah Kapuk, kami bermaksud untuk memenuhi minat terkait permintaan kendaraan yang terus meningkat dengan mengikuti standar penjualan dan layanan perusahaan yang tinggi,” ucap Susilo.

Sebagai informasi, showroom terbaru Jaguar Land Rover di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara ini telah beroperasi, dan siap melayani pelanggan di wilayah Jakarta Utara dan sekitarnya.

Showroom Jaguar Land Rover Indonesia itu juga mendukung dan melayani penjualan mobil listrik atau Electric Vehicle sebagai komitmen Jaguar Land Rover mendukung kebijakan Pemerintah Indonesia yang terus mendorong penggunaan kendaraan dengan emisi rendah dan karbon nol.(Win/Red)

By admin

2 thoughts on “Jaguar Land Rover Resmi Buka Showroom Terbaru dan Pertamanya di Jakarta Utara”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!